Bedah Rumah Swadaya Pemerintah Desa Buntu Bedimbar dan Masyarakat Tanjung Morawa

0

Skalapost (SK).
Deliserdang-Pemerintah Desa Buntu Bedimbar secaraSwadaya membedah rumah seorang warga yang bernama Poniem usia 72 tahun,tukang kusuk,di dusun XI Desa Buntu Bedimbar,07/02/2021

Poniem yang salah satu penerima BLT DD di Desa Buntu Bedimbar hidup sendiri sudah 50 tahun berdomisili dilahan PTPN II dengan keadaan memperihatinkan.

Dengan rasa prihatin itu timbul inisiatif Kepala Desa Buntu Bedimbar Untuk membantu membedah rumah dengan dana yang diambil dari sumbangan suka rela para donatur.

Dari hasil sumbangan yang terkumpul sekitar 10 juta rupiah dan tambahan dari pihak lain,rumah Poniem yang tidak bisa dikategorikan untuk bedah rumah dari program pemerintah dikarenakan tidak mempunyai alas hak(tanah milik PTPN II)

“Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua yang telah membantu saya,terutama Bapak Kepala Desa dan perangkatnya semoga sehat selalu aamiiin” ucap buk poniem mendoakan.

Hadir dalam kegiatan bedah rumah tersebut adalah,kepala Desa Buntu Bedimbar ,Musmulyadi,perangkat Desa Buntu Bedimbar, BPD Desa Buntu Bedimbar ,Babinkamtibmas Desa Buntu Bedimbar Aiptu Dian Irianto,Pemuda Batak Bersatu,Cristian Hutagaol beserta anggota.kepala dusun V ,Dedi Syahputra(js)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Upacara Hari Jadi Ke-75 Deli Serdang,Dimeriahkan Dengan Pakaian Adat