Bapera Mendukung Kepolisian untuk Menciptakan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

0

Skalapost – Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Lampung mendukung kepolisian dalam menciptakan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) jelang pemilihan umum (pemilu) pada 14 Februari 2024 mendatang.

Ketua DPD Bapera Provinsi Lampung Lucken Felario mengatakan, pihaknya mendukung sepenuhnya apa yang dilakukan kepolisian dalam menciptakan kamtibmas di Provinsi Lampung.

“Kami mendapatkan kunjungan silaturahmi dari personel Polda Lampung dengan harapan pemilu mendatang akan aman,” kata Ketua DPD Bapera Provinsi Lampung Lucken Felario, Jumat (26/5/2023).

Ia mengatakan, Bapera meminta masyarakat juga berperan aktif dalam mendukung sepenuhnya tugas kepolisian serta instansi terkait.

“Terutama dalam menjaga situasi Kamtibmas serta mendukung tahapan pemilu pada 2024 di Provinsi Lampung,” kata Lucken.

“Semua pihak harus mengedepankan semangat persaudaraan dengan menghindari isu suku ras antar golongan (SARA),” kata Lucken.

Ia meminta kepada masyarakat dan terutama kader Bapera jangan melakukan penyebaran berita hoax.

“Lalu diharapkan untuk dihindari ujaran kebencian dan paham paham radikalisme,” kata Lucken.

“Semua pihak terutama kader Bapera diminta untuk tetap menjaga suhu politik agar tetap sejuk, menjelang pemilu 2024,” kata Lucken.

“Kami selalu ada di sekretariat DPD Bapera Lampung dengan alamat di Perum, Taman Suropati Blok F1+F2, Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung, dan kami butuh masukan demi terciptanya tahapan pemilu yang diinginkan,” kata Lucken.(*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Polda Lampung Capai 100 Persen Ungkap TO, Dalam Waktu 12 Hari