Bantuan Dari Berbagai Pihak Untuk Pencegahan Penularan Covid-19 di Provinsi Lampung Terus Berdatangan

0

Skalapost.com – Bantuan dari berbagai pihak untuk pencegahan penularan Covid-19 di Provinsi Lampung terus berdatangan. Kali ini bantuan datang dari PT. INEZ Cosmetics. Perusahaan yang banyak memproduksi produk kosmetik ini memberikan bantuan Handsanitizer sebanyak 1000 botol.

Bantuan diserahkan oleh Perwakilan PT INEZ Cosmetics Lampung Siti Cholifah kepada Gubernur Lampung juga Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Provinsi Lampung Ir. Arinal Djunaidi, di Posko Terpadu Ruang Abung Komplek Kantor Gubernur, Kamis (23/4/2020).

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian PT INEZ Cosmetics terhadap dampak Covid-19. Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan akan disalurkan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 kepada masyarakat dan pihak yang membutuhkan.

Gubernur Arinal berharap pandemi Covid-19 agar segera berakhir di bumi Indonesia dan khususnya masyarakat Lampung dapat terhindar dari virus corona.

Sementara itu, perwakilan PT INEZ Cosmetics Lampung Siti Cholifah mengatakan, agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi Pemprov Lampung dan masyarakat. Dia juga berharap semoga masyarakat Lampung dapat terhindar dari Covid-19. “Bantuan handsanitizer dari PT INEZ sebanyak 1000 botol dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dan semoga masyarakat Lampung terhindar dari Covid-19,” ujar Siti Cholifah.

Tampak hadir dalam penyerahan bantuan antara lain, Wakapolda Lampung Brigjend Pol Sudarsono, Sekdaprov Ir. Fahrizal Darminto, MA, Kadiskes Dr. dr. Reihana, MKes, Kadis Kominfotik A. Chrisna Putra, Kepala Biro Adpim Yudi Hermanto, sejumlah Kepala OPD dan anggota Forkopimda (red).

Facebook Comments
BACA JUGA:  3.517 Wartawan Lolos Seleksi Fellowship Perubahan Perilaku