Bandar Narkoba Jaringan Kota Bandarlampung Di Tangkap

0

Skalapost.com – Subdit I Ditresnarkoba Polda Lampung tangkap bandar narkotika jenis sabu-sabu di daerah Kota Bandarlampung, Kamis, (5/12).

Dalam penangkapan bandar narkoba ini, dit res narkoba Polda Lampung berhasil mengamankan satu orang tersangka, dengan barang bukti sabu-sabu sebanyak 18 paket sedang dan besar.

Dir Narkoba Polda Lampung Kombes Pol Shobarmen, membenarkan ada nya penagkapan bandar narkoba di kota Bandarlampung dan mengungkapkan kronologis penangkapan tersangka.

“Iya benar, Pada hari Rabu tgl 27 November 2019 sekira jam 06.30 wib Team Opsnal Subdit I Dit Res Narkoba Polda Lampung melakukan penangkapan terhadap sdr. S di rumah yang beralamat di jalan Onta Kec. Kedaton Bandar Lampung, setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 18 (delapan belas) paket shabu ukuran sedang dan kecil 13,25 gram, berdasarkan keterangan tersangka bahwa sabu tersebut didapatkan dari sdr. R (DPO),” ucap Dir Narkoba Polda Lampung.

Tersangka yang diduga bandar narkotika ini, bekerja sebagai tukang las, pelaku S (40) ditangkap dikediamannya di jl. Onta, Kedaton, Bandarlampung.

Saat ini tersangka S (40) dan barang bukti 18 (delapan belas) paket sabu di bawa ke Polda Lampung untuk diperiksa serta melengkapi administra dan melakukan pengembangan terhadap Dpo R. (*).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Mursidah Laporkan Febrida Wati Ke Polda Lampung