Aksi Pencurian Sepeda Motor Di Masjid Terulang,Pelaku Terekam CCTV

0
  1. Skalapost(sk)

Deli Serdang – Rekaman kamera pengawas atau CCTV memperlihatkan aksi pencurian sepeda motor milik salah satu jemaah di mesjid AL-ABROR dusun V desa limau manis kec. Tanjung morawa kab. Deli serdang Sumatera Utara.

Dari rekaman kamera cctv pelaku yang terlihat dua orang masuk dari sisi sebelah kiri mesjid dengan mengendarai sepeda motor lalu salah satu pelaku turun dan terlihat mencongkel kunci sepeda motor honda supra x 125 dgn nomor polisi BK 6966 MAK dalam hitungan detik pelaku langsung membawa kabur sepeda motor.

Pemilik sepeda motor baru menyadari bahwa kendaraannya raib usai melaksanakan sholat subuh/
Aksi pencurian ini terjadi sekitar pukul 04:52 wib (29 Mei 2021) saat jemaah mesjid melaksanakan sholat subuh, menurut ketua Bkm masjid Al-Abror, Hariono, mengatakan, kepada awak media aksi pencurian sepeda motor di masjid ini, pernah terjadi beberapa tahun yang lalu pada tahun 2013 dan 2021 tahun ini.

Saat awak media mendatangin Korban dimintai keterangan atas kehilangan sepeda motornya, Muhajirin mengatakan,”saya baru pulang kerja, dengar mengaji di masjid, karena nanggung pulang, ya.. sekalian lah says sholat subuh di masjid abror, biasanya Saya pulang kerja selalu singgah ke masjid untuk sholat subuh disitu, pas mau pulang udah enggak ada, dibuka kamera cctv masjid, udah di ambil maling” ungkapnya.

Kejadian ini sudah kedua kalinya terjadi di mesjid ini, Kini korban sudah melaporkan aksi pencurian ini ke pihak kepolisian.(id)

 

Facebook Comments
BACA JUGA:  Reses III Tahun Sidang II Tahun 2020-2021 Pimpinan Dan Anggota DPRD Sumut DR.Timbul Sinaga,SE,MSA