SMP Negeri 4 Pulungkencana Selesaikan Pembangunan Tiga Ruang Guru

0

Skalapost (SK).
TuBaBa – Guna meningkatkan mutu sarana dan Prasarana Pendidikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten tulang bawang barat selesaikan rehapan tiga ruangkelas. Jumat, (21/08/20).

Rehap tiga ruang kelas guru tersebut sebagai Peningkatan mutu sarana dan Prasarana pendidikan, hal ini memang jadi Prioritas dinas pendidikan kabupaten Tulang Bawang Barat sebagai penunjang peningkatan kualitas kerja para guru.

Rehap ruang guru dan kelas ini menggunakan Dana Alokasi Kelas Yang dianggarkan dinas pendidikan kabupaten tulang bawang barat tahun 2020 sebesar Rp,304,500,000 juta,

Drs Budi Rimawan. M,m selaku kepala sekolah Smp negeri 4 pulugkencana mengatakan, bahwa perbaikan ruang guru dan kelas ini untuk meningkatkan kualitas kerja pendidikan Dan kenyamanan di Smp negeri 4.

“Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten tulang bawang barat, kucurkan dana untuk rehap tiga Ruang kelas guru di sekolah Smp Negeri 4 pulugkencana kabupaten Tulang Bawang Barat, guna Peningkatan mutu sarana dan Prasarana serta pendidikan, perbaikan bagunan tersebut memang menjadi Prioritas dinas pendidikan kabupaten tulang bawang barat sebagai penunjang peningkatan pendidikan itu sendiri.” kata pak Drs,budi rimawAn,m,m, kepada wartawan skalapost.

lanjutnya, “alhamdulilah tahun ini kita dapat anggaran rehap kelas sekolah, kami dapat rehap, yaitu bantuan ruang kelas guru (rkb) sebanyak tiga lokal, dana ini bersumber dari dana alokasi kelas (dak), dengan nilai Rp,304,500,000 juta, insyaallah, dengan adanya gedung kelas yang baru ini ,menambah minat para calon siswa baru untuk bersekolah dan menimba ilmu di sekolah Smpn 4 pulungkencana, kabupaten Tulang Bawang barat kecamatan tulang bawang tengah “harapan Budi Rimawan. (Roben )

Facebook Comments
BACA JUGA:  Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) - Dana Desa Gugus Covid-19