23 Terduga Teroris di Terbangkan Ke Jakarta

0

Skalapost (SK).
Hukum – 23 Terduga teroris dibawa dengan pengawalan ketat dengan menggunakan 2 mobil Barakuda penuh anggota Densus dan 3 bus Dittahti membawa 23 terduga teroris dengan pengawalan ketat anggota Densus. 23 terduga teroris mulai memasuki pesawat Batik Air yang dicarter hanya mengangkut para terduga teroris.

Kondisi ke 23 tersangka terorisme ini dalam keadaan sehat saat dikeluarkan dari bus dengan pengawalan anggota denaua di kanan kiri depan belakang mengenakan laras panjang.

23 terduga teroris ini diamankan dari serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Tim Densus 88 Anti Teror di Provinsi Lampung.

Kabidhumas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad menjelaskan 23 terduga teroris akan segera diberangkatkan dari Bandara Raden Intan II menggunakan pesawat tersendiri, tidak dengan penumpang umum.

“Kedua puluh tiga terduga teroris ini diterbangkan melalui Bandara Raden Intan II terminal VIP, Sebelum berangkat menggunakan pesawat, para terduga teroris mendapat pengawalan ketat dari Mako Brimobda Lampung menuju Bandara Raden Intan, Para terduga teroris ini menumpangi tiga mobil minibus Dit Tahti Polda Lampung yang diiringi oleh mobil Patwal dan dua mobil barakuda”. Ucap Pandra.

Iring-iringan berangkat dari Mako Brimobda Polda Lampung menuju Bandara Raden Intan sekitar pukul 08.30 wib.Iringan-iringan sampai di Bandara Raden Intan sekitar pukul 09.22 WIB.

Terlihat sejumlah anggota Tim Densus 88 Anti Teror yang membawa senjata api jenis Styer ditempatkan disetiap bus yang membawa para terduga teroris. (Koes).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Giat Bakti Sosial Kepada Warga Lansia dan Masyarakat Petani yang Terdampak Covid-19