Anggota DPRD provinsi Lampung Pantau Kinerja Dinas Perhubungan

0

Skalapost.com-Tubaba-Dinas Perhubungan Kabupaten Tulangbawang Barat menyambut kedatangan Semin, anggota Komisi lV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung.
Rabu,(06/05/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka pemantauan kinerja dinas perhubungan dalam membantu pemerintah setempat dalam pencegahan dan penanggulangan virus korona (Covid-19).

Marwan selaku Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tubaba menuturkan, kunjungan tersebut sebagai bentuk silaturahmi sekaligus pemantauan oleh Anggota legislatif tersebut.

” Beliau datang untuk silaturahmi dan pemantauan terhadap program pencegahan dan penanganan virus corona,” ujar Marwan saat dihubungi awak media melalui sambungan selulernya. Rabu, (06/05).

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Dinas Perhubungan Untung Budiono. Dirinya mengungkapkan selain bersilaturahmi Anggota legislatif yang berasal dari Partai PKS tersebut juga memberikan beberapa peralatan kesehatan.

“Beliau kesini memberi 100 picis masker, 6 botol hand sanitizer dan 1 kotak cairan disinfektan untuk dinas perhubungan,” ungkap Untung saat dikonfirmasi diruangnya. (Jim)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung H. Yanuar Irawan, SE, MM Lakukan Kunjungan Koordinasi