Warga Tembung Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat di Bantaran Sungai Denai

0

Skalapost(sk)

Deliserdang – Warga Tembung di hebohkan dengan ada temuan mayat yang sudah mengapung di bantaran sungai Denai, Minggu (14/Maret/2021) Pukul 11.00 Wib.

Mayat seorang wanita yang di perkirakan berusia 49 tahun yang di temukan warga ini tidak memiliki identitas diri. Maka dari itu mayat tersebut langsung dibawa warga ke rumah salah seorang warga, adapun ciri-ciri mayat yang ditemukan menggunakan baju daster corak bunga coklat serta menggunakan celana training biru saat ditemukan warga .

Saat di konfirmasi awak media salah satu warga yang bernama Ruliy menuturkan bahwa “Mayat yang ditemukan warga ini kami menduga hanyut dari hulu si seputaran Amplas atau mungkin orang Denai bang ,”ujar Ruliy. Terlihat 11 Aparat berseragam polisi dari satuan personil polsek Percut sei tuan hadir di lokasi untuk menyelidiki motif dari hanyutnya jasad seorang wanita paruh baya tersebut.

Akhirnya Mayat di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan Autopsi. Sedikit yang di sampaikan personil polisi jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga, maka segera datang ke polsek percut sei tuan membawa identitas korban yang jelas. Agar jenazah dapat diserahkan kepada keluarga yang bersangkutan.(id)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pedagang Yang Menolak Direlokasi Akan Di Tertibkan Secara Tegas