Warga Dusun Margodadi 3 Rutin Lakukan Gotong Royong

0

Skalapost.com – Guna mencegah berkembangbiak nyamuk demam berdarah dan pencegahan banjir dimusim hujan, warga dusun Margodadi 3, kecamatan Padang Cermin, kabupaten Pesawaran rutin adakan kegiatan Bergotong royong dihari jumat.

Bambang RT setempat mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini sengaja dilakukan setiap hari Jumat saat musim hujan, untuk mencegah banjir dan berkembangbiaknya nyamuk demam berdarah.

“Iya, kegiatan bersih- bersih ini dilakukan oleh warga dusun margodadi 3 dilingkungannya, pada musim hujan, untuk mencegah banjir dan berkembangbiaknya nyamuk demam berdarah”, ungkapnya. Jum’at, (14/02).

mu’adi (34), salah satu warga yang mengikuti kegiatan Bergotong royong ini mengatakan bahwa dirinya sangat terbantu dengan ada nya kegiatan rutin ini.

“Saya sangat terbantu dengan ada nya kegiatan Bergotong royong seperti ini, disamping kampung saya bersih, dan juga dapat mengurangi bencana banjir, saya berharap pemerintah kabupaten pesawaran bisa lebih memperdulikan dusun margodadi 3, agar pembangunan dan kebersihan di kampung saya bisa dibantu oleh pemerintah”, harapnya. (Ys).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Dosis Vaksin Sinovac di Indonesia sudah Mulai di Distribusikan