Tiyuh Panaragan Jaya Indah Salurkan BLT

0

Pemerintah – Tiyuh Panaragan Jaya Indah, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat. Beberapa waktu lalu, Salurkan Bantuan Langsung Tunai Kepada Keluarga Penerima Manfaat Di Tiyuh Setempat.

Muh Uli Nuha Kepalo Tiyuh Panaragan Jaya Indah (PJI) Melalui Juru Tulis Tiyuh Winarwan Menjelaskan,” Sebanyak 13 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Di Tiyuh kita menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), Tahun 2021 ini,” Kata Winarwan Via WhatsApp Pada Media skalapost.com, Sabtu (20/03/2021).

Lanjutnya,” Dengan nilai Rp.300 ribu,yang sudah kita salurkan kepada 13 KPM, Mudah-mudahan bisa sedikit membantu warga kami di masa Pandemi covid-19 ini,” Ungkap Winarwan.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) di tahun 2021 ini, Yang akan kita salurkan ialah Rp.46.800.000,00, dengan rincian 12 bulan × 13 KPM × Rp.300 ribu,” Jelasnya.

Kami dari pemerintah tiyuh berharap,dengan disalurkannya bantuan BLT ini bisa sedikit meringankan beban warga kami, Dan bantuan ini biarpun sedikit agar bisa menggunakan sesuai kebutuhan masing-masing,” Tutupnya. (Rbn)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Umar Ahmad Inginkan Kuota Pasar Bersubsidi Ditambah