Tiyuh Gunungkatun Malai Gelar Sholawat Bersama

0

Skalapost – Rutinan pembacaan maulid shimthud duror majelis Sholawat RoudLoTuL Janah dan Peringatan HUT RI Ke 78 di lapangan Gunungkatun baru Kecamatan Tulang Bawang udik Tubaba mengadakan Sholawat Bersama.

Acara yang digelar di lapangan gunugkatun baru berdekatan dengan lokasi kantor tiyuh setempat, dihadiri oleh ratusan warga masyarakat setempat maupun dari desa tetangga.

Dengan menghadirkan Alhabib Abdurrahman Bin hasan Al-Haddad dari Lampung Utara ke Kabupaten tubaba

Kepalo Tiyuh (Sidan Minak melejadei) mengatakan kepada awak media kegiatan tersebut bertujuan agar supaya kita selalu dilindungi Allah dan dalam bulan Muharram untuk mengkaji diri Agar lebih baik lagi.

“Dalam rangka rutinan pembacaan maulid shimthud duror majelis sholawat raudlotul Jannah Tubaba dan memperingatan Hut RI Ke78,” jelas Sidan minak melejadei Minggu (27/08)2023 malam.senin

Lanjut Sidan, minak melejadei acara ini dibuka untuk umum, bukan hanya masyarakat Gunugkatun malai saja akan tetapi siapa saja yang hadir dipersilahkan.

“Tidak ada batasnya bagi warga Tubaba yang ingin bersholawat Monggo datang karena ini untuk umum,” kata Sidan Minak melejadei selaku Kepalo Tiyuh Gunugkatun malai

Acara berlangsung sangat khikmad dan sungguh sungguh nya masarakat antusias warga terutama masyarakat setempat untuk bersholawat bersama..ujarnya. (rbn).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, SP Pimpin Rapat Koordinasi