Terkait Penyebaran Fitnah Dan Memberikan Laporan Palsu Terancam Masuk Buih

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang – Akibat memberikan penyebaran fitnah kepada Awak media dan memberikan laporan palsu kepada pihak polisi kini terancam masuk buih.Jum’at (21 /05 /2021 )

Bodeng alias Bod kini terancam masuk hotel prodeo akibat ulah nya sendiri sehingga mengakibatkan para awak media berang dan melaporkan kasus tersebut Kepolresta Deli Serdang Pada hari kamis 20- 05 – 2021 Siang.

Kronologis terjadinya memberikan laporan palsu dan penyebar fitnah bermula dari pemukulan yang di lakukan seorang pengusaha yang berinisil KRD. kepada Bodeng alias Bot, akibat pemukulan tersebuat, korban mengalami luka memar di bagian muka sebelah kiri.

Lalu korban menceritakan kejadian yang di alaminya kepada pihak Awak media dan LSM Formapera. dan melaporkan kasus tersebut kepihak polsek percut sei tuan.

Tidak berselang lama, Korban penganiayaan dipanggil secara resmi oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan ulang, dan dihadirkan para saksi, hasil dari konpentir dapat disimpulkan oleh pihak penyidik, ternyata korban memberikan laporan palsu.

Tak terima dengan pemberitaan yang telah di esvos para awak media berang dan melaporkan kasut penyebar fitnah ke polresta Deli Serdang dan kini kasusnya dalam proses.(JS)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bayu Sumantri Agung Anggota DPRD DS Dengan LAN Gelar Sosialisasi Perda Deli serdang No 2 Tahun 2021