Terkait Pembacokan Kepala Sekolah SDN 4 Tiyuh Karta, Pihak Keluarga Korban Minta Kepolisian Segera Tangkap Pelaku

0

Skalapost (SK).
Kriminal – Terkait Pembacokan Kepala SDN 4 Tiyuh Karta, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), keluarga korban, harapkan Kepolisian Resort Tulangbawang Barat dapat segera meringkus pelaku penganiayaan Kepala SDN.04 Karta, yang telah terjadi pada hari, Kamis 30 September 2021.

Hal itu dikatakan Robensyah, setelah mendapatkan berita dari beberapa media tentang Nasib Naas yang menimpa Riwan Syahril (51) Kepala Sekolah, (Kepsek) SD Negeri 04 Tiyuh Karta Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat.

Robensyah menuturkan, ” Kiranya Pihak kepolisian dapat segera memproses kasus ini, untuk meringkus pelaku penganiayaan dimaksud. Bila tidak ditindak tegas, maka dikhawatirkan akan ada pelaku kejahatan lain yang akan memulai aksinya di dunia pendidikan, karena menganggap mudah dalam berurusan dengan penegak hukum,”Tegas Rubensyah. jum’at, (01/10/21).

Lanjutnya, selain itu peristiwa tersebut akan membuat cemas dan bahkan trauma segenap tenaga pendidikan.sehingga berakibatkan fatal pada generasi bangsa.

“Kepada segenap masyarakat di manapun berada, agar dapat membantu Kepolisian Resort Tulangbawang Barat, untuk menegakkan hukum. Bila masyarakat mengetahui keberadaan tersangka,agar dapat memberitahukan kepada pihak Kepolisian,” Harap Rubensyah. (Roben)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kapolda Lampung Berikan Penghargaan Kepada Personel Polda Lampung dan Jajaran yang Berprestasi