Sijago merah lalap rumah warga di Medan perjuangan

0

Skalapost(sk)

Deliserdang-IBU AMEL SITUMORANG, Selaku pemilik Rumah  terbakar,yang beralamat jalan Pelita 6 Gg Repini kelurahan Medan Perjuangan Kecamatan Medan Timur pada hari Rabu Tanggal 24-2-2021 pukul jam 20.00 wib malam hari.

Salah satu Warga mengetahui Ada api di lantai Dua salah satu pemilik Rumah yang bernama Ibu Amel situmorang Ternyata sang pemilik rumah tersebut lagi beristirahat didalam Rumah,akhirnya sang pemilik rumah mengetahui rumahnya yang terbakar  memberesin barang barang yang bisa diselamatkan. terutama perabotan rumah tangga, Tv dan lain lain yg bisa diselamatkannya.

Sejumlah Warga atau bertetangga si sang pemilik tersebut membantu korban menyelamatkan barang barang yang bisa diselamatkan sambil menyiram Air seadanya.salah satu warga menghubungi Pihak kepling yang bernama BPK AHMAD  setempat,lanjut  kemudian BPK AHMAD selaku kepling setempat menghubungi Pihak Damkar dari pemko medan selanjutnya menghubungi Pihak kepolisian wilayah Polsek Medan Timur.

Akhirnya Pihak Damkar Kuran lebih 30 menit dari pemko medan sebanyak 6 unit meluncur Ke TKP tempat kebakaran tersebut
secepatnya mendinginkan api tempat kebakaran yang beralamat jalan pelita 6 Gg Repini.sejumlah warga juga ikut membantu pihak Damkar untuk menyiramkan air supaya api tidak melembes ke rumah sebelahnya.

Alhamdulillah kurang lebih hampir Satu jam api bisa dipadamkan oleh pihak Damkar dari pemko medan.Dalam kejadian kebakaran rumah ibu Amel situmorang belum mengetahui penyebab kebakarannya, salah satu warga menyampaikan kepada awak media bahwasannya rumah ibu amel situmorang .ungkapnya
(shr)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Wabup DS Tinjau Perbaikan Jalan Di Kecamatan Sunggal