Sempat Viral di Media Sosial, Rumah Tak Layak Huni Akhirnya Mendapat Perhatian

0

Skalapost (SK).
Deliserdang – Peletakan batu pertama pondasi bedah rumah warga atas nama Gunawan alias nawang,beralamat Gg.Apel,Dusun II Desa Bandar Labuhan,Kec,Tanjung Morawa,Kab,Deliserdang. yang rumahnya sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. Minggu, (15/11/20).

Pada kesempatan itu Sekda Kabupaten Deliserdang, Darwin Zein,S.Sos ,beserta rombongan meninjau dan melakukan peletekan batu pertama pondasi bedah rumah warga tersebut,dengan tipe 36 (2 kamar).

“Terima kasih kepada para donatur yang telah berbuat sesuatu yang sangat mulia,perbuatan ini sangat luar biasa .Semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan di daerah-daerah lainny,” kata Darwin.

Dalam kesempatan itu selain Sekda juga turut hadir dan menyaksikan, Kaban BPBD Deliserdang,Drs.Zainal Abidin Hutagalung.Camat tanjung Morawa Marianto Irawadi,S.Sos.Kapolsek Tanjung Morawa,AKP Sawangin,SH.Dan Kepala Desa Bandar Labuhan,Hajeman.

“Supaya semua pihak membantu dan peduli terhadap lingkungannya.jalin terus kebersamaan melalui GDSM(Gerakan Delisredang membangun) .Terciptalah Visi Kabupaten Deliserdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan,”kata camat di sela-sela kegiatan tersebut.(Idris)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Garda Bhakti Nusantara (GBN) Medan Adakan Buka Puasa Bersama Dirangkai Dengan Koordinasi Antar Pimpinan