Sebanyak 25 (KK) Menerima BLT Tiyuh Dayaaseri

0

Skalapost – Sebanyak 25 Kepala keluarga (KK) ditiyuh dayaaseri, Kecamatan Tulangbawang Temijajar Kabupaten Tulangbawang Barat, Sudah menerima bantuan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ditahap pertama dan kedua dan ketiga tahun 2020 ditiyuh setempat.

Penyaluran bantuan ini sudah diberikan beberapa hari kemarin yang dihadir BABINSA, BABINKAMTIBMAS, BPT, PLD dikantor balai tiyuh.

Sebanyak 25 Kepala Keluarga (KK) penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT),Ditiyuh dayaaseriuntuk tahap kedua, Danketiga” Kata kepalo tiyuh dayaaseri alif fiantoro melalui pesan Whatsappnya kepada media skalapost.com, selasa (30/06/2020).

” Masing-masing suku ditiyuh dayaasesri ini kita bagi Kebetul suku disini dari satu sampai lima Alhamdulilah semua sudah kita bagikan secara merata,” Terangnya.

Lebih lanjutnya, Alif fiantoro menjelaskan,” Bagi penerima bantuan ini adalah mereka-meraka yang tidak pernah menerima bantuan dari pemerintah daerah mau pun pusat.

Mudah-mudahan,bantuan BLT ini bisa membantu meringankan beban masyarakat khususnya ditiyuh dayaaseri ini ,terlebih dampak dari korona (covid-19) ini,”
.(rbn)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Penerima Bantuan Program Maju dan Sejahtera (Mantra) Tidak Ada Pengurangan