Rico Amir Datangi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung

0

Skalapost.com – Ketua dan Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Lampung, kunjungi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk menjalin hubungan kerjasama. Riko Amir selaku ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung, bersama para pengurus diterima secara langsung oleh kepala dinas pendidikan di ruang kerja, Jum’at (07/02).

“Saya berterima kasih atas sambutan dari Dinas Pendidikan, yang langsung disambut oleh bapak Sulpakar, dan kami mohon arahan dari pak Sulpakar Selaku Bapak kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, di dunia pendidikan,” kata Riko.

Sulpakar, selaku Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung dengan didampingi kasubag keuangan, menyampaikan bahwa pihaknya siap untuk bersinergi menjalin kerjasama di bidang pendidikan jurnalistik untuk anak sekolah.
“Saya tidak pernah menolak untuk kerjasama baik dari IWO maupun PWI, apa saja yang ingin menjalin kerjasama asalkan sesuai dengan ketentuan yang ada, demi kemajuan daerah lampung dalam dunia pendidikan,” kata Sulpakar.

Lanjut, dia menceritakan tentang apa yang dialami oleh dinas pendidikan selama dipimpinnya hingga saat ini, dengan sejumlah gejolak di dunia pendidikan, pihaknya berharap dengan adanya program tentang kewartawanan nanti dapat bermanfaat bagi siswa/i di Lampung.

“Kami mengharapkan kerjasama yang bersifat membangun, dan untuk kerjasama tentang jurnalis kami juga sudah mengajukan satu program kewartawanan, nanti bisa disampaikan ke pak Zul, biar nanti disampaikan ke saya,” tutupnya. (Red)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Supriyadi: Insan Pers di Bumi Ruwa Jurai Sangat Bangga Kepada Bupati Umar