Reses III Tahun Sidang II Tahun 2020-2021 Anggota DPRD Sumut Drs.H.M.Subandi ST

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang – Kegiatan reses III Tahun sidang II 2020-2021
pemilihan (Dapil) III Kabupaten Deli Serdang H.Muhammad Subandi,ST yang bertempat di halaman rumah Nasrun (Tokoh Masyarakat) Dusun VA Desa Durian Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, rabu 07/07/2021,pukul 15.00 wib.

Turut hadir dalam kegiatan reses tersebut Drs.H.muhammad Subandi,ST (DPRD Sumatera Utara) dari fraksi Partai Gerindra,Bambang Hadi.SP Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional(ABPEDNAS),M.Zainuddin dari Ketua PKBM Permai Deli Serdang,Supiadi Kepala Desa Durian,perangkat Desa,kepala dusun VA,kepala dusun VB, tokoh agama,tokoh masyarakat, dan masyarakat dusun VA dan masyarakat VB Desa Durian.

Permohonan yang di ajukan masyarakat Dusun VA dan dusun VB kepada Drs.H.M.Subandi ST adalah, masyarakat memohon bantuan pupuk,irigasi,bpjs,pajak kendaraan,pajak bumi dan bangunan,bantuan pkh,bantuan kip,sarana dan prasarana pendidikan.

Supiadi Kepala Desa Durian dalam pidatonya mengatakan,”semoga dengan kehadiran Bapak Drs.H.M.Subandi ST reses didusun VA desa durian ini dapat membantu permasahan yang ada didesa durian ini terutama irigasi karena mayoritas penghasilan masyarakat desa durian 95% petani dan kami doakan Bapak Drs.H.M.Subandi ST terpilih kembali menjadi DPRD Sumatera Utara diperiode yang akan datang”pungkasnya.

Drs.H.M.Subandi ST saat dikonfirmasi oleh awaq media mengatakan,”tujuan saya reses ini adalah untuk menampung semua aspirasi masyarakat, dan mengetahui serta membantu permasahan yang terjadi pada masyarakat didesa durian ini sebagai wakil rakyat siap membantu semua keinginan masyarakat seperti yang sudah diajukan oleh warga dusun VA dan dusun VB desa durian ini”.

Masih kata beliau”Saya juga akan membantu bagi anak-anak yang putus sekolah yang tidak mempunyai ijazah akan dibuatkan ijazah paket A, paket B dan paket C gratis,”pungkasnya.(JS)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pejuang Bravo Lima Bersama Dinas Kesehatan Sumut Membantu Vaksinasi Covid-19 Untuk Warga Medan