Rapat pemilihan pengurus (RPP) Pemuda Pancasila Kutalim Baru Masa Bakti 2020-2023

0

Skalapost (SK).
Deliserdang – Rapat Pemilihan Pengurus (RPP)Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Kutalim Baru mengadakan Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Kutalim Baru masa bakti 2020 – 2023 di Aula Kantor Camat yang berada di Jalan Besar Kutalim Baru Desa Kutalim Baru, Kecamatan Kutalim baru,Deli Serdang, Sumatera Utara. Sabtu (12/12/20)

Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Se Kecamatan Kutalim Baru di hadiri, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sumatra Utara Khodrat Shah yang di wakili oleh Harly Pranata,di dampingi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang Bung Dedy SH,Parulian Siregar (KorCab) Pemuda Pancasila Deli Serdang,Santun Butar-Butar (ketua panitia Pelaksana),Seluruh panitia beserta para kader dan seluruh Ranting yang ada di Kecamatan Kutalim Baru.

Rapat pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Kutalim baru ini dibuka langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara yang diwakili oleh Harly Pratama dan ditutup oleh Parulian Siregar (KorCab) Pemuda Pancasila Deli Serdang.

Ketua panitia pelaksanaan Rapat Pemilihan pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Kutalim Baru dipimpin oleh Santun Butar-butar,didampingi Ketua caretaker Heri Dermawan, dengan melakukan Tes kesehatan para pengurus dan kader tetap mengingkuti Protokol Kesehatan.

Acara pembukaan Rapat Pemilihan pengurus dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan Doa bersama yang di bawakan oleh Taufik Hasibuan,dan dilanjutkan kata-kata sambutan dari masing-masing pengurus juga kader.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumut yang diwakili Harly Pranatan dalam sambutan pidatonya menyampaikan,”Siapapun nanti yang terpilih menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila di Kecamatan Kutalim Baru semoga sukses dalam kepemimpinanya masa bakti 2020-2023 untuk membawa nama Pemuda Pancasila di masyarakat yang bedaulat adil dan makmur,agar terbentuk dan terjalin kerja sama yang baik, bukan malah sebaliknya.

BACA JUGA:  Tiga Menteri kunjungan kerja ke Humbahas di dampingi Kapolda Sumut

Dari hasil rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Kutalim baru terpilih kembali Asli Sembiring secara Aklamasi menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Kutalim baru masa bakti 2020-2023.
Kata sambutan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang Dedy.SH juga menyampaikan bimbingan dan arahan kepada Ketua terpilih Asli Simbiring masa bakti 2020-2023 untuk selalu bermasyarakat dan bersenergi dengan pemeritahan agar terjalin persaudaraan yang baik dan bermartabat.

“Saya tegaskan kepada Kader-kader dan Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Kutalim Baru agar maju untuk mencalon Kepala Desa dengan jiwa membangun dan bermasyarakat ,seperti Kepala Desa Kabupaten Langkat dan lainya Sebahagian Kepala Desanya dari kader Pemuda Pancasila, jangan kita gunakan jabatan kita untuk menakut-nakuti instansi pemerintahan dan masyarakat jalankan kerja sesuai arahan dan perintah pimpinan kita,” terang Dedi mengakhiri.(Js)

Facebook Comments