Rapat Formatur Pemilihan Pengurus DPC PAN Kecamatan Tanjung Morawa Periode 2020-2025

0

Skalapost

Deli Serdang-Pelaksanaan Rapat Formatur musyawarah pemilihan pengurus DPC PAN Kecamatan Tanjung Morawa diruko Ruslan Hadi jalan Limau Manis Dusun V Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, rabu malam 06/10/2021 pukul 21.00 wib.

Hadir dalam acara Rapat Formatur Tanaim Hasibuan Mantan Ketua DPC PAN Tanjung Morawa,Ruslan Hadi mantan sekretaris DPC PAN Tanjung Morawa,Agus junaidi mantan DPC PAN Tanjung Morawa,Iman Nur Rambe Ketua BM PAN (Barisan Muda PAN) Tanjung Morawa Dan seluruh Formatur Kecamatan Tanjung Morawa periode 2020-2025.

Diawal acara Agus junaidi Bendahara DPC PAN Kecamatan Tanjung Morawa sebelumnya, membacakan satu persatu nama-nama yang hadir dalam rapat musyawarah pemilihan Ketua DPC PAN Deli Serdang dari 16 orang formatur hanya satu yang tidak hadir.

Pemiliha calon Ketua DPC PAN Kecamatan Tanjung Morawa dilaksanakan dengan cara terbuka, Tanaim Hasibuan Ketua PAC PAN Deli Serdang yang lama, menunjuk salah seorang formatur yang bernama Ruslan Hadi sebagai Ketua PAC PAN Tanjung Morawa dan beliau menanyakan kapada Formatur yang lain,” Bagaimana kalau Ruslan Hadi kita pilih sebagai Ketua PAC PAN Deli Serdang, Setuju”.Formatur yang lain menjawab,” Setuju”.

Ruslan Hadi Ketua terpilih mengatakan” terimakasih kepada saudara-saudaraku semua yang sudah memilih saya sebagai Ketua PAC PAN Tanjung Morawa periode 2020-2025 dan saya akan berusaha untuk mengembangkan PAN di Kecamatan Tanjung Morawa ini nantinya,’ ucap Ketua terpilih.

Masih katanya” Dan saya akan berusaha mewujudkan harapan Ketua DPW PAN Sumut untuk menjadikan 8 kursi DPRD Deli Serdang pada pemilihan DPRD Deli Serdang yang akan datang,” Tegasnya.

Kemudian Ruslan Hadi Ketua terpilih memilih sekretaris dan bendahara PAC PAN Kecamatan Tanjung Morawa secara langsung sekaligus memilih untuk bidang-bidang yang yang lainnya sesuai dengan struktur kepengurusan partai.

BACA JUGA:  Ketua DPRD DS Zakky Shahri,SH,Gelar Sosialisasi Perda No.8 Tahun 2021 Tentang Pilkades

Diakhir acara rapat musyawarah Formatur diadakan dia bersama yang dibawakan oleh Ustadz Zamiat Subari S.Pdi dan rapat musyawarah Formatur pemilihan Ketua PAC PAN Kecamatan Tanjung Morawa ditutup langsung oleh Junaidi Ketua POK PAC PAN Kecamatan Tanjung Morawa.(JS)

Facebook Comments