PT GMP Bantu 4.000 Fakir Miskin dan 3 Puskesmas

0

Skalapost – Dengan Mewabahnya Virus Covid19, di kabupaten Lampung tengah, dan mengakibatkan himpitan ekonomi, PT. Gunung Madu Plantations (GMP) membantu 4.000 fakir miskin di 15 desa dan 3 Puskesmas di Kabupaten Lampung Tengah. Selasa, (26/05/20).

Menurut General Affairs PT GMP Asti Sri Purniyati, bantuan untuk warga miskin itu berupa paket beras 20 kg, gula 1 kg, dan minyak makan 1,8 liter. Warga tersebut tersebar di 15 desa di 5 kecamatan yang berbatasan langsung dengan PT GMP. Pendistribusian secara bertahap menjelang Hari Idul Fitri kemarin.

“Bantuan ini langusung diberikan kepada masyarakat Lampung tengah, yang terkena dampak ekonomi, akibat pendemi virus Covid19, dan kami berharap agar bantuan ini bisa meringankan beban Meraka”. Harap Asti.

Warga Dusun II Mataram Ilir Mbah Saman (72 th) dan Estikomah (10 th) anak yatim piatu yang tinggal bersama neneknya, seorang buruh cuci, sangat senang dengan ada nya bantuan dari PT. Gunung Madu Plantations (GMP).

Sementara bantuan untuk Puskesmas Bandar agung, Jatidatar, dan Puskesmas Sriwijaya Mataram berupa masker medis sebanyak 120 boks (6.000 pcs).

“Di tengah kelangkaan masker, bantuan ini sangat berharga. Masker ini pelindung utama keseharian para tenaga medis kami,” ujar dr. Indra, kepala Puskesmas Bandar agung, Kecamatan Terusan Nunyai. (*).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Nessy Kalvia Mustafa Kukuhkan Relawan Bersinar Pencegahan Covid-19