PK PD Golkar Selamtim Safari Ramadan Bersama DPD II

0

Skalapost – Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa (PD) se kabupaten Lampung Timur (Lamtim) safari ramadhan bersama ketua dan pengurus DPD II partai Golkar Kabupaten Lamtim, acara berlangsung di rumah kolam kediaman pribadi ketua DPD II partai Golkar Lamtim Hi Azwar Hadi SE M.SI, Selasa (18/04).

Mengawali sambutan ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lamtim Hi Azwar Hadi SE M.SI yang juga sebagai wakil Bupati Lamtim menuturkan, kegiatan safari ramadhan bersama PD dan PK sekabupaten lamtim ini mengangkat tema “Mari Kita Tingkatkan Keimanan dan tali silaturahmi sesama”.

“Kegiatan safari ramadhan seperti ini setiap tahun dilakukan, mohon maaf baru hari ini bisa dilakukan safari ramadhan bersama PK dan PD sekabupaten lamtim, karena agenda kegiatan saya sebagai wakil bupati cukup padat, dan hari ini baru bisa dilakukan safari ramadhan bersama pengurus DPD II partai Golkar mulai dari tingkat desa sampai tingkat kabupaten Lamtim,” terangnya.

Menurutnya, khusus untuk bakal calon legislatif agar segera mempersiapkan pemberkasan untuk pencalonan caleg dari partai Golkar. “Nanti dibulan 5 sudah masuk daftar calon sementara (DCS) maka harus mempersiapkan pemberkasan untuk pencalonan. Semua caleg memiliki peluang yang sama tidak ada yang di anak emaskan, yang akan jadi adalah yang memiliki suara terbanyak, semua caleg harus berjuang, berusaha dan berdoa,” papar Azwar Hadi.

Saat sambutan, ketua DPD II partai Golkar H Azwar Hadi SE M.SI mengabsen calon legislatif kabupaten dari dapil 1 sampai dapil 7 tingkat kabupaten Lamtim, serta terdapat satu calon anggota DPRD Provinsi Lampung yakni Adhitya Pratama Azwar SH yang juga sebagai ketua AMPG Kabupaten Lamtim.

Kegiatan safari ramadhan di lanjutkan dengan tausiah yang di lakukan oleh Drs H Kamislihan, hingga berbuka puasa. Silaturahmi pengurus DPD II Partai Golkar dilakukan untuk konsolidasi guna mempersiapkan pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.(tim)

Facebook Comments
BACA JUGA:  perwakilan Honor K2 Beraudiensi Dengan Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi