Pimpinan Radio Mahkota Serumpun Fm Mengajak Fans Generator Buka Puasa Bersama

0

Skalapost(sk)

Medan  – Radio sebagai alat untuk menghibur masyarakat pada umumnya, dan dapat menyatukan kaum muda hingga orang tua untuk mengikat silaturahmi, Radio juga dapat menghibur para pendengar mulai dari musik lagu Dangdut, Melayu, minang, sunda, Karo dan bahkan lagu negri jiran Malaysia dan lagu Hindustani.

Kegiatan buka bersama(Bukber) di bulan Ramadhan 1442 hijriah,(26/04/2021) di 14 hari bulan arab, yg dilakukan Pimpinan Radio Mahkota Serumpun Fm, di studio jalan sakti lubis kecamatan Medan Kota, kepada Fans Generator khususnya, Ramadhan yg ke 14 acara buka bersama tausiyah yg di isi oleh ustad.Hasan Basri, Ms selaku pimpinan Radio Mahkota Serumpun Fm, dgn tema “Mendo’akan kedua orang tua”.

Kegiatan buka bersama ini disambut bahagia para fans generator MS Fm ini, untuk saling berbagi dalam rasa, mulai dari tukaran nasi yg dibawa masing – masing para fans generator, hingga kue dan Es mentimun serta lengkong yg sudah disediakan dari tuan rumah.

Radio Mahkota Serumpun Fm di bangun perdana di kec.Medan kota jln sakti lubis untuk membangun kebersamaan antar ummat beragama.

Selaku pimpinan Radio MS Fm, Ustad.Hasan Basri, Ms alias ustad Zul Bram, berpesan ” jangan di batasi kawan mau silaturahmi kemanapun untuk kebersamaan, mari rangkul siapa saja yang mau bersilaturahmi dengan Radio Mahkota Serumpun Fm”, pesanya,

tambahnya lagi, mohon do’a Restu buat Fans bpk/ibu adinda Generator untuk mendo’akan dan membaca alfatiha untuk anak saya bernama Fadil agar bisa bertugas Penerbangan di medan sumatera utara, serta sehat, dan ini hari pas anak kami Berulang Tahun yg bernama Fadil”, ungkapnya 19: 30 wib 26/04/2021).

Tak luput fans generator diberikan bingkisan berupa minyak dan gula oleh istri (Reti.red) dari saudara Fadil yg bertugas di penerbangan saat ini didaerah Kalimantan, juga  mengucapkan terimakasih, kepada Fans generator Ms Fm yg telah mendo’akan, membacakan surah alfatiha buat suami saya agar dapat bertugas di medan, serta sehat walafiat disana, ujarnya kepada awak media.(JS)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bimtek Teknologi Budidaya Ternak Kambing Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Peternak