Perahu PKS Berlabuh Untuk Nessy Mustafa di Lamteng

0

Skalapost.com – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lampung Tengah diprediksi bakal sengit. Selain sosok kuat seperti Petahana Loekman Djoyosoemarto, dan Politisi Golkar Musa Ahmad, rupanya sosok Nessy Kalvia Mustafa juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

Nyatanya, istri mantan Bupati Lampung Tengah Mustafa ini terlebih dahulu mendapatkan rekomendasi dari Partai NasDem untuk maju di Pilkada Lampung Tengah.

Teranyar, Nessy mendapatkan restu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mencukupi perahunya mengarungi Pilkada Kabupaten setempat.

Hal ini dibenarkan Ketua DPD Partai NasDem Lampung Tengah Miswan Rodi di konfirmasi, Selasa (7/4/2020).

Miswan Rodi mengaku sudah menerima undangan dari (DPW) PKS perihal penerimaan rekomendasi untuk Nessy yang baru akan diumumkan besok Rabu (8/4/2020).

“Ya, Alhamdulillah undangan sudah kami terima, besok insyaallah jam 14.00 kami akan hadir di PKS Lampung dalam rangka menerima rekomendasi untuk kakak Nessy,” ucap Miswan.

Menurutnya, kursi yang dimiliki NasDem, PKS maupun Perindo sudah mencukupi untuk mengusung Nessy bertarung di Pilkada Lamteng, sambil menunggu turunnya rekomendasi dari parpol lainnya. Sedangkan untuk wakil, Miswan belum banyak berkomentar.

“Untuk wakil, nanti dibahas di tingkatan partai dan calon yang menerima rekomendasi,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim membenarkan terkait hal tersebut.

“Ya besok ya jam 2 hadir di DPW PKS Lampung,” ungkapnya di ruang komisi IV DPRD Lampung. (Ysm).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Raden Muhammad Ismail (RMI) Dukung Penuh Intruksi AHY, Terkait Pemecatan 7 Anggota Partai Demokrat