Penyemprotan Disinfektan Dan Sosialisasi PPKM Darurat Di Kecamatan Batang Kuis

0

Skalapost(sk)

Muspika kecamatan Batang kuis bersama dengan wakapolsek dan koramil
laksanaankan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi PPKM darurat kepada masyarakat batang kuis, Jum’at 16/07/2021 pukul 09.30 wib.

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Pusat Kota Batang Kuis berjalan dengan aman. Penyemprotan di laksanakan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,sekaligus sosialisasi PPKM Darurat kepada masyarakat batang kuis dalam upaya penanganan dan pencegahan penyebaran virus covid 19.

Kegiatan dilaksanakan oleh Muspika Kecamatan Batang Kuis dengan menggunakan alat penyemprot sebanyak 3 buah dan menggunakan armada 1 unit becak pengangkut.

Saat dikonfirmasi oleh awaq media Junaidi SE.M.Si sekcam batang kuis mengatakan,” tujuan kegiatan sosialisasi PPKM darurat dan penyemprotan disinfektan sebagai pemberitahuan kepada masyarakat batang kuis agar dapat bersiap siap dalam menjalani PPKM darurat mengingat angka penyebaran covid 19 terus meningkat di beberapa daerah yang berbatasan langsung oleh kabupaten deli serdang,juga menghimbau kepada masyarakat agar mengurangi mobilitas diluar rumah, selalu menggunakan masker pada saat di luar rumah, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan selalu tetap mencuci tangan”.

Lanjut ucapnya”Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Camat Batang Kuis di pendamping Sekcam Batang Kuis, Wakapolsek Batang Kuis dan Koramil 05/Batang kuis,”pungkasnya.
(JS)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Tiga Menteri kunjungan kerja ke Humbahas di dampingi Kapolda Sumut