Pengaspalan Jalan Menuju Kolam Renang Tirtamas

0

Skalapost (SK).
Deliserdang – Setelah semua jalan utama dan jalan disetiap gang tahap demi tahap diaspal kini jalan menuju kolam renang Tirtamas Dusun XI Desa Bangun Sari Baru Kec. Tanjung Morawa,Deli Serdang kini mendapat giliran pengaspalan.(02/12/20)

Sepanjang Empat ratus meter lebih jalan yang menghubungkan Desa Bangun Sari baru menuju jalan Sultan Serdang Desa Buntu bedimbar ini mendapat sambutan hangat dari warga masyarakat setempat .

Januar Saragih Tokoh masyarakat setempat mengatakan bahwasannya pengaspalan di Dusun ini sangat ditunggu oleh masyarakat banyak,dikarenakan jalan tersebut merupakan akses menuju kolam renang Tirta mas yang sudah sangat ternama di kec Tanjung Morawa.

Selain itu kami juga sangat berterima kasih kepada Bapak Said Hadi salah Satu Anggota Dewan(DPRD)Deliserdang dari partai kebangkitan Bangsa (PKB) yang sudah memfasilitasi pengerjaan pengaspalan jalan ini,ucap Janu

Azhari Rangkuti salah satu pengguna jalan yang sedang melintasi proyek pengaspalan Dari dinas PU ini mengatakan kalau dulu saya hendak membawa anak anak Belajar berenang saya suka putar arah mencari jalan lumayan jauh namun jalan nya cantik,namun sekarang sudah dekat lah.mantap lah pastinya.semua pasti mendukung ucap Azhari.

Kepala Dusun XI Desa Bangun Sari Baru Abu Daud mengatakan kalau Terselenggaranya pengerjaan jalan ini merupakan Trobosan dari Bapak Said Hadi Anggota Dewan dari Partai PKB dan kebetulan Beliau juga Warga Desa ini.(js)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kapolda Sumut Laksanakan Launching Medical Chek up