Pelantikan Pejabat Pimpinan Pratama dan PPUD

0

Skalapost (SK).
Pemerintahan – Pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat pimpinan pratama, pejabat Administrator, pejabat pengawas serta PPUD di lingkup pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat, Jum’at (26/3/2021).

Pada Acara yang digelar Di Taman kota Budaya Uluan Nughik tersebut turut dihadiri Bupati Tulang Bawang Barat , Wakil Bupati Tubaba,Kapolres Tubaba, Ketua DPRD Tubaba, Sekertaris Daerah Kabupaten Tubaba,Staff Ahli, Jajaran OPD Tubaba, Dan Camat Sekabupaten Tubaba.

Adapun Pejabat yang dilantik sesuai dengan SK Bupati Tubaba Nomor : B/126/,127,128,129/III.03/HK/TUBABA /2021 diantaranya, Eliana, SH.,MH jabatan lama Kasubag Keuangan Sekretariat DPRD jabatan baru Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD, Yudiansyah, SP.,M.si. jabatan lama sekertaris Bappeda Jabatan Baru Kaban Bappeda Tubaba.

Pada kesempatan itu Umar Ahmad menyampaikan Amanatnya kepada Para pejabat pimpinan pratama dan pejabat administrator yang dilantik agar dapat terus meningkatkan kualitas kerja baik dari disiplin kerja hingga pentingnya mengetahui Tugas dan fungsi ditempat kerja.
Masing, masing.

“tentunya dengan dilantiknya Para pejabat lama dengan jabatan baru dapat menunjukan kinerja kerja yang maksimal” Ujar Umar Ahmad.

Kemudian, Bupati Umar Ahmad Mengucapkan Selamat Kepada Seluruh Pejabat yang dilantik dan mengharapkan bukan hanya kepada pejabat yang dilantik melainkan seluruh pejabat yang ada di lingkup pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat agar dapat bekerja dengan baik untuk dapat menjadikan kabupaten Tulang Bawang Barat lebih baik lagi, (rbn).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Umar Ahmad : Semua pihak sudah seharusnya saling bahu membahu dan berkontribusi membantu program-program Pemerintah