Pejuang Bravo Lima Bersama Dinas Kesehatan Sumut Membantu Vaksinasi Covid-19 Untuk Warga Medan

0

Skalapost(sk)

Medan – Pejuang Bravo Lima Sumut bersama dengan Dinas Kesehatan Sumatera Utara laksanakan Vaksinasi terhadap Warga Kota Medan jln.H.Anif membantu progam pemerintah Rabu,19/05/2021,Pukul 08:00 wib s/d.selesai.

Dalam kegiatan vaksinasi covid19, dihihadiri oleh Pejuang Bravo Lima Sumut,BNN Sumut, Yayasan Darma Pancasila,Yayasan Darma Pertiwi, Masyarakat Kota Medan dan Istri dari Bapak Kepala BNN Sumatera Utara.

Yang ikut di vaksin adalah Masyarakat Kota Medan,Ibunda/Istri dari kepala BNN Sumatera Utara,Keluarga Besar Yayasan Darma Pancasila dan Yayasan Darma Pertiwi, seluruh ketua dan pengurus Pejuang Bravo Lima ikut serta di vaksinasi covid19.

Darman/Ayang Ketua DPD pejuang Bravo lima mengatakan, dalam kegiatan vaksinasi covid19 massal ini, kami sangat mendukung penuh program pemerintah untuk melakukan kegiatan seperti ini, saya berharap dengan adanya kegiatan ini, semoga masyarakat Indonesia khususnya kota Medan, terhindar dari wabah virus covid 19 , saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran masyarakat kota Medan, seluruh rekan-rekan Pejuang Bravo Lima dan Pemerintah Dinas kesehatan provinsi Sumatera Utara.
Ungkapnya.

Dalam kegiatan vaksinasi covid19 massal, juga diterapkan kepada masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan, sesuai dengan progam pemerintah yaitu, mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, tandasnya.(JS)

Facebook Comments
BACA JUGA:  H. Salman; usaha kami untuk menyelesaikan banjir kota medan akan terus kita tingkatkan