Partai Amanat Nasional(PAN) Laksanakan Vaksinasi Gratis Bagi 1000 Orang Di Empat Titik

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-Partai Amanat Nasional (PAN) laksanakan vaksinasi gratis bagi 1000 orang di empat titik, salah satunya di Kecamatan Tanjung Morawa yang dilaksanakan di cafe Bedimbar jalan sultan serdang, kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara Selasa (24/7/2021) pukul 08.00 wib.

Adapun vaksin yg dilaksanakan serentak di empat titik tersebut oleh Partai Amanat Nasional, yaitu di kecamatan lubuk pakam, percut sei tuan, Sunggal dan tanjung morawa.

Deretan kegiatan ini di mulai dari DPP PAN Sumatera Utara yg di luncurkan 7000 vaksin jenis sinovac, untuk wilayah Langkat, Binjai, Medan, Serdang Bedagai, dan Tebing Tinggi, Tahapan selanjutnya akan di lakukan di kabupaten dan kota – kota lainnya.

Kegiatan vaksin ini tepatnya di hari ulang tahun PAN yg ke 23 tahun, tepatnya tanggal 23 Agustus 1998 – 2021, diharapakan gerakan peduli kesehatan yg di Motori Partai Amanat Nasional dari DPP PAN sampai kepada jaringan kebawah partai, tentu diharapkan mampu membantu mengatasi situasi Pandemi Covid19 yang melanda Indonesia.

Imran Obos SE selaku DPRD Kabupaten Deli Serdang dari fraksi Partai Amanat Nasional, di sela-sela kesibukan kegiatan vaksin tersebut, mengatakan “Mudah-mudahan sumbangsih kita mempelopori bekerja sama dengan pihak pemerintah dalam hal ini kalau setiap kecamatan di kabupaten kota dengan dinas kesehatan meminta partisipasi membantu kita bersama-sama melaksanakan kegiatan ini terutama dalam penyediaan tenaga kesehatan,”ucapnya.

Imran Obos SE juga mengucapkan “terimakasih Kepada kepala puskesmas Tanjung Morawa beserta seluruh tenaga kerja yg melibatkan diri dalam kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Tanjung Morawa dan mampu memberikan yg terbaik dalam situasi Covid 19 yg melanda dunia,” ujarnya.(JS)

Facebook Comments
BACA JUGA:  KABABINMINVETCADDAM I/BB Melalui KAKANMINVETCAT 1/13 DS Adakan Doa Bersama Serta Berikan Tali Asih