Nessy Kalvia Mustafa – Imam Suhadi Terima Rekomendasi Form B.1 KWK Untuk Maju Pilkada Lampung Tengah

0

Skalapost (SK).
Politik – Partai NasDem kembali keluarkan rekomendasi form B.1 KWK parpol terhadap 2 pasang bakal calon kepala daerah (Balonkada) di Lampung. Yakni Lampung Tengah dan Kota Metro.

Penyerahan rekom tersebut di Kantor DPW NasDem Lampung, Jumat (28/8/2020).

Sementara itu rekomendasi untuk Pilkada Lampung Timur, Pesisir Barat, Waykanan serta Lampung Selatan tinggal menunggu waktu.

Lampung Tengah NasDem mendukung pasangan Balonkada Nessy Kalvia Mustafa-Imam Suhadi, sesuai dengan SK DPP NasDem Nomor: 150-Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020, tertanggal 18 Agustus 2020.

Kota Metro Ahmad Mufti Salim-Saleh Candra tercantum dalam SK DPP NasDem, Nomor 088-Kpts/DPP-NasDem/VII/2020, tertanggal 22 Juli 2020.

Kedua rekomendasi pasangan balonkada itu ditandatangani Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Sekretaris Jendral (Sekjend) Johnny G. Plate

Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung, Fauzan Sibron mengatakan, penyerahan surat keputusan itu untuk Pilkada 9 Desember 2020.

Menurutnya hari ini NasDem kembali keluarkan dua form B.1 KWK setelah sebelumnya juga dua kabupaten/kota. Dan sisanya 4 daerah lagi dalam waktu dekat.

“Ya hari ini dua pasang Balonkada, Lamteng dan Metro. Tinggal berapa lagi tinggal sesuaikan waktu dan tempatnya,” jelas Fauzan Sibron.(ys).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gubernur Arinal Matangkan Pengembangan Pariwisata Terintegrasi di Bakauheni, Ditargetkan Selesai Tahun 2024