DPW Partai Gelora Lampung Jamu Awak Media

0

Skalapost (SK).
Bandar Lampung – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelombang Rakyat Indonesia Provinsi Lampung adakan pertemuan dengan Awak Media di Swiss-Belhotel Lampung, Sabtu 19.00, Menyongsong akan dilaksanakannya kegiatan Rapat Kordinasi Wilayah Partai Gelora Indonesia Provinsi Lampung 2020. Sabtu, (29/08/20).

Dalam sambutannya Samsani Sudrajat selaku Ketua Wilayah Lampung mengatakan bahwa pihaknya berharap kepada awak media dapat saling bersinergi.

“Saya berharap dapat bersinergi dengan awak media yang ada di Provinsi Lampung, sebab media sosial menurut saya memiliki peran yang sangat penting, Kami ingin terbuka dan bersahabat, kita bisa saling mengenal,” kata Samsani Sudrajat.

Lebih lanjut pihaknya berharap demi menyongsong pemilu tahun 2024 partai Gelora dapat mengikuti dan lolos dalam koalisi.

“Mohon bantuan temen-temen awak media untuk mensukseskan dalam mengekspresikan Partai Gelora menuju tahun 2024,” tambahnya.

Dijelaskan bahwa di lima belas Kabupaten/Kota yang telah memiliki mandat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sudah empat belas.

“Untuk saat ini di Lampung sudah terbentuk di tiga belas Kabupaten/Kota dan target kita di Lima Belas Kabupaten/Kota dapat terbentuk semua di tahun ini,”

Pihaknya juga berharap kepengurusan dapat terbentuk hingga tingkat kelurahan. (Red)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bank Lampung Optimis Hasilkan Kinerja Lebih Baik di Tahun 2020