Diduga Depresi, Seorang Pria di Temukan Tewas Gantung Diri

0

Skalapost (SK).
Deliserdang – Jangarih saragih (64), warga dusun III Desa Marjandi Tongah, Kec.Gunung Meriah, Kab. Deliserdang memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,Rabu, (28/10/20).

Mayat Jangarih Saragih pertama kali di temukan oleh Lora Br Saragih (16) yang juga anak kandung korban. Korban saat di temukan oleh anaknya sudah dengan posisi tergantung di pohon coklat yang berada di samping rumah korban.Lora kemudian melaporkan kepada ibunya Suriati Br Tarigan.

Warga yang mendengar ada orang bunuh diri langsung berkerumun di lokasi rumah korban dan melaporkan kejadian tersebut ke polsek Gunung Meriah.

Sementara itu Kapolsek Gunung Meriah. AKP. P.Pangaribuan membenarkan adanya laporan penemuan mayat pria gantung diri.

“saat mendapat laporan dari warga, personil Polsek GunungnMeriah langsung turun ke lokasi untuk mengamankan TKP dan melakukan identifikasi terhadap tubuh korban,” ucap Akp Pangaribuan

Lanjutnya, “Adapun posisi korban tergantung di pohon coklat dengan ketinggian kurang lebih 2,3meter dengan menggunakan kain panjang. Lidah menjulur,kak tidak menyentuh tanah, Kemudian kita melakukan pemeriksaan luar oleh tim medis dari Puskesmas Gunung Meriah. Tidak ada di temukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, Namun di alat vital korban ada mengeluarkan cairan, Berdasarkan pemeriksaan awal serta didukung dari keterangan Tim Medis dari Puskesmas Gunung Meriah.Korban murni meninggal dunia kerena gantung diri,” ungkapnya.

sebelum meninggal dunia korban rupanya pernah mengatakan kepada istrinya ingin bunuh diri karena sudah merasa frustasi dengan sakit yang sudah dideritanya, yaitu pada perut dan jantung, Karena ini merni bunuh diri, untuk jenajah korban sendiri sudah kita serahkan kepada keluarga untuk di kremasi,” jelas Kapolsek mengakhiri. (shr).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kapolda Lampung Terima Kunjungan Anggota Komisi III DPR RI Taufik Basari