Kunjungan Takziah Wakil Bupati Deliserdang atas Meninggalnya Tokoh LSM Sumut

0

Skalapost (SK).
Deliserdang-Tokoh ini di kenal dengan nama Usman Jabrik dan nama aslinya adalah Usman Solly Ulissiah Siregar tutup usia 68 tahun,alamat duka di Gg,Tirta Jaya Dusun VIII Desa Buntu Bedimbar,Kecamatan Tanjung Morawa.(12/01/21).

Hari ini wakil Bupati Kab. Deliserdang H.M yusuf Ali Siregar ,melakukan Takziah ke kediaman Alm Usman Solly Ulissiah Siregar,turut hadir dalam Takziah ini adalah Sekcam Tanjung Morawa H.Ibnu Hajar S.sos,Kepala Desa Buntu bedimbar,Musmulyadi,wartawan dari berbagai Media aktifis LSM dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Dalam Takziah ini Wakil Bupati DS memberikan sambutan duka,yang intinya memberikan salam duka yang mendalam,keluarga yang ditinggalkan kuat,tabah dan Ikhlas sepeninggal Almarhum.

Semasa hidup Almarhum sangat aktif berorganisasi,beliau juga pendiri LSM Penjara Nasional,dan juga beberapa Media seperti Koran Gol,koran politik Dor dan juga Majalah Dr grup.

Meninggal dunia sekitar pukul 01.20 wib,Almarhum terahir menderita penyakit Strok yang sudah diderita 6 tahun belakangan,dikebumikan di TPU PTPN 2 Desa Buntu Bedimbar. (js).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Hari Jadi Polairud ke 70 Kapolda Rayakan Secara Virtual