Komunitas Driver Online Lampung Serahkan Bantuan Untuk Bencana Alam

0

Skalapost (SK).
Bandarlampung – Aksi penggalangan dana driver online Maxim Lampung, yang digelar pada jum’at 22-01-2021, diserahkan kepada Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) kota Bandarlampung, sabtu (23/01/21).

ketua Ladies Squat Maxim, ibu may dan kawan-kawan mewakili komunitas maxim Lampung, menyerahkan uang tunai kepada lembaga Aksi cepat tanggap (ACT) sebesar Rp.5.013.000

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua Komunitas Ledies Squat Maxim, ibu May saat menyerahkan dana hasil Gelar penggalangan dana bantuan untuk Korban bencana alam di indonesia.

“Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar,Terima kasih buat para komunitas maxim lampung yang sudah ikut menyumbang, mau itu materi atau tenaga di dalam acara baksos ini, saya ucapan terima kasih, semoga ALLAH memberi balasannya berlipat ganda, dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran amin.” ucapnya.

lanjut May, ” kami sebagai driver online, berharap semoga aplikasi transportasi online maxim bisa di terima oleh masyarakat di indonesia, khusus provinsi lampung, banyak keuntungannya menggunakan transportasi oline maxim seperti food n shop, car atau bike, dengan harga terjangkau, ramah di kantong, pelangan juga bisa mengatur jadwal kepergian dengan waktu yang di tetapkan dll,” Harapnya. (orb).

Facebook Comments
BACA JUGA:  H. Nizwar : Pelatihan dan pendidikan, baik secara formal dan informal tetap menjadi fokus kami