Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas llA Adakan Baksos

0

Skalapost (SK).
Pemerintahan – Unit pelaksana teknis (UPT) Kemenkumham Lampung Utara ,yang di dampingi Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas llA, Endang Lintang Hardiman SH.MH Kota bumi, Dan Kepala Rumah tahanan (Karutan) Kelas llB Mukhlisin  Kota Bumi. Bersama- sama lakukan bakti sosial di  jalan sri wijaya dan jalan Taman siswa, wilayah kel ,kota bumi tengah dan kel,kota bumi pasar ,kecamatan kota bumi. Rabu ( 10/3/2021).

“Hasil Pemantauan dilokasi, Aksi bakti sosial merah putih, narapidana (Napi ), Sekitar 43 orang binaan Rumah Tahanan Kelas llB, tenaga perbaikan jalan di bagi menjadi dua titik , di awasi dan di jaga ketat bersama Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas llA Kota Bumi, dan Rumah tahanan (Rutan) Kelas llB Kota Bumi,agar tidak terjadi hal- hal yang tidak di ingin kan.

“,Di tempat yg sama” Kalapas dan Karutan Kota bumi Lampung Utara, menyampai kan setetmen harapan kedepan nya, semoga dengan bakti sosial ini dapat memberikan contoh kedepan nya agar dapat lebih baik lagi , buat semua masyarakat kota bumi lampung utara ini agar dapat sama -sama menjaga agar lebih baik kedepan nya.

“harapan”, Kita bersyukur dan berterima kasih kepada semua wadah asosiasi media , dapat membantu dan bekerja sama dengan Kalapas dan Karutan kota bumi dalam bakti sosial dapat bersatu dalam rangka memajukan Lampung Utara.

Kita perihatin dengan kondisi jalan rusak di seputaran titik lingkaran kota bumi lampung utara.dengan ada nya bakti sosial ini, dapat turun langsung kelokasi jalan yang rusak parah, untuk membenahi nya.

Tentu nya kami selaku warga sangat bersyukur dan trima kasih,karna jalan yang sudah lama rusak parah , kini sudah di perbaiki kembali.

BACA JUGA:  Puluhan Pejabat Pemkab Lampura Divaksin Covid-19

Terpisah Ketua Dewan pimpinan Cabang Perkumpulan Media Online (DPC.MOI) kabupaten lampung Utara Nurizal dan Anggota nya mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang di gagas oleh Karutan dan Kalapas kabupaten setempat.

” saya sangat mengapresiasi kegiatan Sosial yang di gagas oleh pihak karutan dan kalapas berupa penambalan Ruas jalan yang berlubang di jl.Taman siswa tersebut., ini patut di contoh kegiatan baik seperti ini” ucap Bung Ijal sapaan Akrab nya.

dia menambakan kalau tugas sepeti ini harus jadi cerminan dan pukulan telak untuk instansi terkait setempat atau pun pihak swasta dalam hal ini perusahaan – perusahaan yang kendaraan nya turut juga melintas di jalan tersebut mereka juga harus turut andil dalam pemeliharaan bagi Ruas jalan – jalan yang berlubang seperti ini mereka harus turut Andil jangan hanya diam berpangku tangan saja dong. pungkas Bung ijal. (Ags).

Facebook Comments