Karangan Bunga Banjiri Anniversary URC Legend Lampung

0

Skalapost (SK).
Bandarlampung –
Ratusan Ojek Online Hadiri Acara Anniversary Ke-3 Unit Reaksi Cepat Legend Lampung (URCLL)

Bandar LampungĀ – Unit Reaksi Cepat Legend Lampung (URCLL) saat ini berumur 3 tahun Komunitas ini berdiri 10 september 2019 lalu. Meski anggotanya berisi para ojek online, komunitas ojol ini terus kompak.

Komunitas URC LEGEND LAMPUNG mengandakan acara anniversary ketiga di Wisata Sumur Putri Bandar Lampung, Minggu (11/09/2022). Pada anniversary ketiga ini, mereka mengusung tema Perbedaan Bukan Halangan untuk Rasa Persaudaraan.

URC LEGEND LAMPUNG mengundang berbagai komunitas ojek online untuk ikut merayakan anniversary ketiga mereka ini. Mereka berharap kehadiran para ojek online dari berbagai komunitas seindonesia bisa meningkatkan persahabatan dan tali persaudaraan.

“Harapan kami dari komunitas URC LEGEND LAMPUNG, dengan perayaan anniversary yang ke-3 ini kami akan selalu kompak dan selalu menjaga peraturan lalu lintas di jalan raya dan tidak ugal-ugalan, moga sukses selalu dan selalu kompak,” ungkap Ketua Pelaksana URCLL, Kiay Sam, kepada awak media.

“Kami amat berterimakasih atas partispasi para ojol yang datang dan meramaikan kegiatan ini. Kami juga berterimaksih kepada dinas pariwisata Bandar Lampung dan team suport yang telah membatu acara kami ini sampai selesai,” dia menambahkan.

Tampak berjejer beberapa karangan bunga ucapan anniversary ke 3 urc legend Lampung diantaranya dari gubernur lampung(Ir H.Arinal, Junaidi) bupati Lampung tengah(H. Musa ahmad sos) anggota DPRD Lampung(H.A.surajaya.SH) ,direktur RSAM bandar Lampung(dr.H.lukman pura) wakil walikota bandar Lampung(H.dedi Amrulloh ) serta ketua KNPI lmpung( M.iqbal Ardiansyah).

Dalam kegiatan anivarsary yang ke 3 ini ketua pembina Ahi Arif Sanjaya Sakti berharap acara ini menjadi ajang silaturahim dan kerjasama dalam giat sosial membantu sesama dngn gerakan bersama peduli ,
Ahi Arif sapaan akrab meyampaikan, ” saya banyak ucapan terima kasih atas suport dan dukungan Pemkot kota bandar Lampung dalam kegiatan ini serta Polresta bandar Lampung dalam mengamankan jalannya kegiatan ini,” pungkasnya . (Red).

Facebook Comments
BACA JUGA:  PLN UID Lampung Launching SPKLU di Tol Bakauheni - Terbanggi