Kapolres Tubaba Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 15 Personel

0

Skalapost (SK).
Hukum – Dimomen Kepolisian Negara Republik Indonesia merayakan hari lahirnya yang ke 75 yakni hari Bhayangkara ke 75 Polres Tulang Bawang Barag meggelar upacara kenaikan pangkat 15 personelnya. Jumat, (2/7/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman. S.IK sebagai inspektur upacara menyampaikan, selamat kepada 15 personel Polres Tubaba yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Juli 2021. Semoga dapat mengemban amanah dan tugasnya lebih baik.

“Kenaikan pangkat merupakan prestasi personel Polri yang layak mendapat kenaikan pangkat. Selamat untuk personel Polres Tubaba yang naik pangkat, semoga dapat meningkatkan kinerjanya”, ujarnya Kapolres.

Personel Polres Tubaba mendapatkan kenaikan pangkat pada periode ini berjumlah 15 orang dengan rincian, dari Iptu ke Akp 1 personel, dari Aipda ke Aiptu 2 Personel, dari Bripka Ke Aipda 7 personel, dari Brigadir ke Bripka 2 personel, dan dari Briptu ke Brigadir 3 Personel.

“Semoga dengan dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi personel bisa menjadi kebanggaan keluarga, mendorong semangat kerja, dan lebih motivasi dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai tupoksinya serta Transformasi Polri yang Presisi Mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”, paparnya. (Rbn).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Umar Ahmad, SP Berikan Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI )