Kades Tumpatan Nibung Beserta Istri Kunjungi Wisata Sarapan Pagi Kawan Lama

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang. Kades Tumpatan Nibung Sarianto Beserta Keluarga Mengunjungi Wisata sarapan Pagi Kawan Lama Pasar Kamu yang terletak di Desa Denai Lama Dusun 1 Kecamatan Pantai Labu Minggu 2 Oktober 2022 sekira Pukul 08.30 Wib.

Dalam keadaan cuaca gerimis, kades sarianto beserta keluarga tidak menghilang kan semangat nya untuk mengunjungi dan ingin menikmati berbagai khas Kuliner dan beragam seni kebudayaan yang ada di wisata tersebut.

Pantauan awak media skala post dilapangan membenarkan adanya wisata sarapan pagi yang ada di desa Denai lama kecamatan pantai labu tepat nya di dusun1.
Beragam kuliner tradisional ada di jual di tempat wisata tersebut. Dan beraneka seni kebudayaan khas melayu dan jawa ada di pertonton kan unggul menghibur pengunjung,salah satunya Reog ponorogo dan musik melayu.yang lebih unik nya lagi, pengunjung yang ingin membeli ragam makanan harus dan minuman harus menukar kan uang dengan tempu. Tempu adalah benda dari tempurung di bentuk bulat seperti uang logam, yang di jadikan alat untuk membeli makanan dan minuman di dalam areal wisata tersebut. Pantauan awak media skala post juga membenarkan,banyak nya pengunjung yang ada di daerah wisata tersebut, bukan dari kabupaten deli serdang saja, Bahkan ada yang datang dari kota medan dan kota lain nya.

Saat di konfirmasi awak media skala post Kades Sarianto mengatakan,sangat mengapresisi wisata sarapan pagi kawan lama yang ada di kecamatan pantai labu tersebut.dan kalau bisa ke depan nya desa tumpatan nibung akan kita ciptakan wisata seperti ini juga pungkas kades sarianto tersebut.
Konfirmasi awak media berlanjut kesalah satu pemain musik melayu bapak Heru Winarto mengatakan, dengan musik dan lagu kami kumandangkan semata untuk menghibur pengunjung wisata sarapan pagi, karena wisata ini identik dengan khas tradisional baik kuliner mau pun seni kebudayaan nya pungkas heru tersebut.

BACA JUGA:  Imran Obos SE Anggota DPRD DS Gelar Halal Bihalal,Syukuran Kepala Desa Dan Peresmian Bakso Caplak

Sampai berita ini di turunkan. Aktifitas pengunjung dan pedagang kuliner di areal Wisata sarapan pagi yang ada di desa denai lama dusun berjalan dengan lancar. Dan wisata tersebut hanya di buka setiap hari minggu saja.(Ht)

Facebook Comments