Jalan lintas Medan – Lubuk Pakam Rusak Parah

0

Skalapost (SK). Deliserdang-Sungguh sangat memprihatikan kondisi jalan lintas Medan – Lubuk Pakam tepatnya didepan rumah makan wong rame dekat simpang permina Kecamatan Tanjung Morawa ,Sabtu, (15/01/21)..

Kondisi ini sangat meresahkan pengguna jalan yang melintas dijalan tersebut. akibat Jalan lintas Yang menghubungkan Tanjung Morawa menuju lubuk PAKAM,Tidak jauh dari simpang permina Kec Tanjung Morawa di Km 16,5 Tepat didepan RM wong Rame Berlubang Dan sudah berulang kali pengendara Sepeda motor terjatuh akibat lubang tersebut.

Melihat jalan lintas yang berlubang dan sangat membahayakan pengendara yang melintas camat Tanjung Marianto Irawadi bekerjasama dengan Tokoh Masyarakat Tionghoa Jhon ST,bertindak cepat menambal lubang sedalam Dua puluh senti dan melebar sekitar tiga meter tersebut dengan Paping blok dan Pecahan batu bangunan guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan di jalan tersebut.

Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi saat diwawancarai Awak media mengatakan Dengan Menambal lubang dengan Paping blok dan Bongkahan batu setidaknya dapat menghindari lebih banyak lagi korban jatuh dikarenakan dalam nya lubang tersebut.

Jhon ST Tokoh Masyarakat Tionghoa juga mengatakan “tadinya kami menambal dengan Paping blok sampai Tiga becak namun belum cukup juga kebetulan lewat truk membawa bongkahan batu bekas rehapan rumah,langsung saja saya stop dan saya bayar langsung dibongkar menutupi lubang tersebut.”.Jhon st menerangkan.

Didampingi Bapak Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi saya sangat senang melakukan kegiatan yang dapat membantu masyarakat banyak seperti apa yang selama ini bapak Marianto lakukan di kecamatan Tanjung Morawa ini.(JS)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Wabup DS Serahkan Penghargaan Kepada Lembaga/Instansi Pada Peringatan HANI