Iwan Mursalin; Pembangunan Inprastruktur Menjadi Proritas PUPR Tubaba

0

skalapost – Pemerintah kabupaten Tulangbawang Barat ditahun 2020 melalui Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang (PUPR) Dikabupaten setempat Melalui Angaran dana DAK Dan DAU proritaskan peningkatan inprastruktur jalan. Rabu, (08/07/20).

Hal ini dikatakan Kadis PUPR Tubaba Iwan Mursalin saat di wawancarai wartawan skalapost.com

“Ditahun ini, kita masih proritaskan pembangun inprastuktur seperti
Peningkatan jalan strategis (DAU)
ditiyuh sukajaya dan tiyuh mulya jaya di kecamatangunung agung,dengan panjang 950 meter, Lebar 8 meter dan Nilai kontrak
1.344 997.000,” ucaon Iwan Mursalin.

Iwan Mursalin melanjutkan, “Selain itu, ada juga Peningkatan jalan yang dananya bersumber dari DAK dari tiyuh pulung kencana sampai simpang marga kencana
di kecamatan tulang bawang tengah dengan Panjang 2080 meter dan Lebar, 11,5 meter
Nilai kontrak 10.543.032.000,” Terangnya.

Iwan Mursalin berharap dengan peningkatan infrastruktur jalan , dapat mendatangkan investor ke provinsi Lampung, khusunya kabupaten tulang bawang barat.

“Peningkatan inprastuktur juga untuk mempermudah investor datang ketubaba,sehingga peningkatan perekonomian yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dapet terwujud, oleh sebab itu, perkembangan dan kemajuan tubaba ada pada kita semua, menjaga dan memelihara pembaguan yang sudah ada ini jadi tanggung jawab kita semua,” Tutupnya. (Roben).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Polres Kabupaten Tulangbawang Barat Telah Mempersiapkan Operasi Patuh Krakatau Tahun 2020