Indomaret Dan Nestle Bagikan 700 Paket Sembako Gratis Untuk Dua Kampung Tangguh Nusantara Tubaba

0

Skalapost (SK).
Ekonomi – Di Masa Pademi Covid-19 Hadir Sebagai Jiwa Kemanusiaan, Dua Perusahaan Indomaret Dan Nestle Berikan 700 Paket Sembako Gratis Untuk Dua Kampung Tangguh Nusantara Tiyuh/Desa Pulang Kencana Dan Tiyuh Sumber Rejo Yang Berlangsung Di Aula Rapat Balai Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Rabu (02-12-20).

Dalam kesempatan tersebut di hadiri Camat Tuba-Tengah dan camat Tumijajar dan Kapolsek Tuba Tengah dan Kapolsek Tumijajar serta Kepala Cabang Indomaret Dan Nestle Tubaba dan Kepalo Tiyuh Pulung Kencana dan Sumber Rejo serta masyarakat yang menerima bantuan.

Dikatakan Achmad Nazaruddin, S.IP., M.IP, selaku Camat Tuba-Tengah mengatakan, Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Indomaret dan Nestle atas penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat guna mendukung ketahanan pangan ditengah pandemi Covid 19,” kata Nazaruddin kepada skalapost,com usai kegiatan berlangsung.

Tambahnya, Nazaruddin yang di ketahui sebagai camat proaktif terhadap masyarakat kecamatan Tuba-Tengah mengharapkan kepada pelaku usaha untuk mengikuti jejak perusahaan yang mana saat ini telah meluangkan rezeki untuk berbagi untuk masyarakat Tubaba.

“Saya berharap bantuan sosial semacam ini bisa terus dilakukan, dan saya menghimbau kepada pelaku Usaha Lainnya agar dapat menyalurkan bantuan CSR nya di Kecamatan TBT khususnya Kabupaten TUBABA pada Umumnya, karna mengapa meskipun sedikit yang di gantikan itu sangat lah bernilai bagi warga masyarakat Tubaba di masa pademi covid-19 saat ini,” harapannya.

Ditempat terpisah, Hendrawan, SE, Selaku Kepalo Tiyuh Pulung Kencana mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi terhadap perusahaan Indomaret Dan Nestle yang telah peduli akan masyarakat kampung Tangguh Nusantara.

“Saya rasa ini sangat membantu sekali bagi masyarakat kita dalam ketahanan pangan masyarakat, apalagi saat ini masih dalam Pademi Covid-19 dan ini tentu sangat membantu, dan saya mengapresiasi terhadap perusahaan yang telah peduli terhadap masyarakat,” ujarnya Hendrawan.

BACA JUGA:  Pelantikan TP-PKK Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Tubaba Dihiasi Berbagai Kegiatan

Adapun sembako yang di berikan kedua perusahaan tersebut yaitu sebanyak 700 paket sembako geratis yang mana di bagi untuk dua tiyuh Tangguh Nusantara.

Untuk itu saya mengharapkan kepada perusahaan-perusahaan yang berada di Tubaba untuk mengambil bagian seperti halnya perusahaan Indomaret Dan Nestle yang telah memberikan perhatiannya terhadap masyarakat,” Cetusnya.

Hendrawan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tubaba dan Wabup Tubaba serta Kapolres Tubaba dan segenap Pemkab Tubaba yang telah memberikan support kepada kami, sehingga banyak hal yang kami lakukan ini semua saah satu bentuk kami membantu dalam kemajuan Pemkab Tubaba yang kita harapkan,” pungkasnya. (Roben)

Facebook Comments