Hoirul Sitompul Terpilih Menjadi Ketua BKM Masjid Shalatul Falah

0

Skalapost (SK).
Deliserdang – Masjid Shalatul Falah terletak di Desa Tanjung Morawa B,kecamatan Tanjung Morawa,Kab. Deliserdang,adalah salah satu mesjid terbesar di kecamatan Tanjung morawa,mengadakan pemilihan pengurus BKM. Rabu, (18/11/20).

Kepengurusan priode tahun 2015-2020 telah berakhir,priode sebelumnya dipimpin oleh bapak Jupriadi Hasibuan,beliau juga telah menjadi ketua BKM masjid Shalatul Falah selama 3 priode berturut,dimasa kepemimpinan beliaulah masjid Shalatul Falah berkembang pesat,dan juga pernah mendapat penghargaan pengurus masjid terbaik se Kabupaten Deliserdang.

Acara pemilihan ketua BKM diawali dengan tausyiah yang dibawakan oleh Ustadz Al Hafidz H.Anwar Al – Ayyubi,acara tersebut juga disaksikan oleh Kepala Desa Tanjung Morawa B ,bapak Jepri Hamdani S,hi dan di dampingi oleh kepala dusun III Bapak Irsyad juga jajaran pengurus priode lalu.

Prosesi acara pemilihan diawali dengan Laporan Pertanggung jawaban(lpj) masa bakti Amaliyah tahun 2015-2020,setelah lpj di terima forum maka bapak kepala dusun III Tanjung Morawa B,diminta untuk memimpin rapat pemilihan BKM .Dan terpilih secara aklamasi Bapak Hoirul Sitompul sebagai ketua, bapak H.junaidi sebagai sekretaris dan bapak H.Abas sebagai bendahara untuk masa Amaliya 2020-2025.

“Kami sebagai pengurus baru mohon do’a dan dukungannya,kepada kita semua agar dimasa pengurusan ini berjalan baik dan lancar ,”mohon pak Hoirul dalam kata sambutannya .(syaf)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Warga Miskin Menderita Sakit Tumor Butuh Uluran Tangan