HIPAKAD 63 Sumut Siap Memenangkan pasangan calon wali kota medan AMAN

0

Skalapost (SK).
Medan – Himpunan Putra-putri Keluarga Besar TNI AD (Hipakad) 63 Sumatera Utara (Sumut) mendeklarasikan diri mendukung dan siap memenangkan calon wali kota medan, pasangan Ir Akhyar Nasution MSi – H Salman Alfarisi Lc MA dalam kontestasi Pilkada Kota Medan, sebulan lagi yang akan di gelar pada tanggal 9 Desember 2020.

Hal ini Di tegaskan Hipakad 63 Sumut ,sebagai pengurus yang diketuai Edi Susanto,A.md saat menyambangi Rumah Tim Pemenangan AMAN (Akhyar-Salman) di Jalan Sudirman-medan, rabu (11/11/2020).

“Kami di sini bersepakat datang dan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Akhyar – Salman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2021-2024. Semoga kita selalu solid”, ungkap edi.

Dalam kesempatan ini, Sekjen Hipakad 63 Sumut Eko Prasetya Siregar, S.H menyampaikan pernyataan dukungan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2021 2024.

“Hipakad sumut siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan nomor urut 1 Akhyar – Salman. Kami siap membantu tim pemenangan Akhyar dan Salman, berjuang,bekerja keras, menciptakan, memenangkan, dan siap mengawal AMAN,” tegas Eka.

Dalam kesempatan itu, Calon Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kesediaan pengurus Hipakad 63 Sumut yang telah menyatakan dukungan sepenuhnya kepada kami.

“Ini menambah Semangat buat tim pemenangan Akhyar – Salman untuk memenangi Pilkada tahun 2020 ini. Sampaikan salam kami kepada rekan-rekan hipakad 63, semoga perjuangan kita ini diridhoi Allah SWT dan kita mendapatkan kemenangan telak,” harapan Akhyar.

Beliau pun yakin, keluarga besar Hipakad 63 Sumut tetap solid bekerja keras untuk memenangkan Akhyar – Salman.

“Kami yakin, keluarga besar Hipakad 63 Sumut akan terus bergerak di massanya. Seperti yang disampaikan oleh Pak Olif (sesepuh jawa), pokoke siji,” Ucap Akhyar mengingatkan kita.

BACA JUGA:  Murah Meriah Harga Sayuran Di Pasar Tradisional Tamora Tapi Berdampak Buruk Ditingkat Petani

Lanjutnya, “Terima kasih kepada keluarga besar Hipakad 63 yang telah menyatakan diri. Dan ini menjadi catatan bagi kami semua. Insya Allah semua harapan dan do’a kita ini diijabah Allah SWT, Amin ya robbal alamin,” Tutupnya. (Js)

Facebook Comments