H. Nizwar Kunjungi Forum Jurnalis Polda Lampung

0

Skalapost (SK).
Lampung – Jurnalis Polda Lampung adakan silaturahmi dengan pimred dan owner media online dan cetak, di graha jurnalis Polda Lampung. Senin, (29/11/21).

Hal tersebut di lakukan guna mempererat tali silaturahmi antara jajaran polda Lampung, jurnalis polda Lampung, dan pimpinan media online dan cetak di Provinsi Lampung.

Hadir dalam kegiatan tersebut kasubid penmas Polda Lampung AKBP R. Hidayat yang diwakili PLH Kompol Fauzimah, Ketua Forum Jurnalis Lampung Dra. Koesmawati, Pimpinan Media H. Nizwar, Juniardi serta pimred Radarlampung grup, dan para wartawan Polda Lampung.

Dalam kesempatan itu, AKBP R. Hidayat mengatakan, pihak Polda Lampung sangat mendukung akan kegiatan silaturahmi tersebut, agar jajaran Polda Lampung dan media online dan cetak bisa lebih bersinergi dalam hal publikasi.

“kegiatan silaturahmi antara jajaran Polda Lampung dan pimpinan media online dan cetak, ini sangat baik, guna meningkatkan sinergitas dalam hal publikasi.” ungkapnya.

H. Nizwar selaku Owner Media Online mengatakan, kunjungan ini bertujuan agar pihak jajaran Polda Lampung, bersama media cetak dan online di Lampung, bisa saling memberikan edukasi terkait uu pers no.40 thn 1999, dan uu tentang kepolisian yang ada di porli kususnya di jajaran Polda Lampung, agar para wartawan bisa lebih profesional dalam hal pemberitaan yang berkaitan dengan kepolisian.

“kunjungan ini bertujuan agar pihak jajaran Polda Lampung, bersama media cetak dan online di Lampung, bisa saling memberikan edukasi terkait uud pers dan uu yang ada di jajaran Polda. agar para wartawan dan bisa lebih profesional dalam hal pemberitaan yang berkaitan dengan kepolisian,” Ungkapnya.

Lanjut H. Nizwar, beliau berharap kedepan pihak Polda Lampung, beserta lembaga dan perusahaan pers bisa saling besinergi untuk meningkatkan kompetensi wartawan yang pos di Polda Lampung kususnya.

BACA JUGA:  Panji Nugraha Minta Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung Usut Dugaan Intervensi Kepala Sekolah SMPN 1

“Saya berharap kedepan pihak Polda Lampung bisa bersinergi, dengan lembaga profesi pres dan perusahaan media, untuk meningkatkan kompetensi wartawan yang ngepos di Polda Lampung kususnya.” Harapnya. (yusmu).

Facebook Comments