Gria suryana adhitama.S.PT.MM. Bagikan Bibit Buah Kepada Kelompok Tani

0

Skalapost (SK).
Politik – Dinas pertanian Lampung utara, Melalui  Kepala Bidang (Kabid),Hortikultural Gria Suryana Adhitama,S.Pt.MM , Dan Kasie Produksi Yulianti, Sp , Hortikultural , pembagian bibit tanaman buah, di bagi kan ke sekelompok tani yang ada di Lampung Utara.Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di Era adaptasi NEW NORMAL, Penyebaran wabah Covid 19, Rabu (24/03/2021).

Bibit Tanaman buah yg dibagi kan oleh dinas pertanian lampung utara ,ke 23 kecamatan ,desa, yang ada di lampung utara  ,bibit yang di bagi kan adalah alpukat, durian, jeruk, dan mangga.

jumlah semua bibit yang di bagikan adalah, bibit alpukat 455 batang , bibit durian 500 batang, bibit mangga 510 batang, bibit jeruk 1000 batang, yang di bagikan kepada 2 kelompok tani penerima bibit Jeruk,
Dari seluruh nya tanaman bibit buah tsb ,di bagikan pada 5 kelompok tani.

kelompok penerima nya adalah kelompok tani, Bunga Mayang, Abung Barat, Abung Semuli, Abung Tengah, jenis komunitas ini yang mereka terima sesuai dengan potensi daerah masing – masing.
dan peroses nya langsung kami bagikan saat bibit tiba tadi, lalu kami laksanakan pagi tadi’ ungkap Gria Suryana Adhitama,S.Pt.MM, dan Kasie Produksi Yulianti, Sp, Hortikultura, saat di temui awak media di ruangan kerja nya”.

“harapannya, Semoga pada kelompok tani di Lampung Utara yang mendapatkan bibit buah, Bisa dapat berkembang dan bermanfaat untuk kabupaten lampung utara. ungkap kabid Gria Suryana Adhitama,S.Pt.MM, saat di temui awak media di ruangan kerja nya”
Semoga ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menstimulasi pertumbuhan ekonomi petani di Kabupaten Lampung Utara.

“Kabid Hortikultural ibu Gria Suryana Adhitama,S.Pt.MM, mengatakan Kami sangat berterima kasih sekali dengan.pihak kementan RI dalam hal ini Dirjen Hortikultura,yang dalam situasi pandemi Kabupaten Lampung Utara masih diberi kesempatan untuk mendapatkan program bantuan bibit buah-buahan, ujar nya. ( Ags ).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Karim SR, S.E., Hadiri Syukuran Satu Dasawarsa Terbitnya Tabloid Media Pendidikan