Golkar Gelar Pertandingan Olah Raga Persahabatan Bersama PWI Lamsel

0

Skalapost (SK).
Olahraga – Pengurus DPD Golkar Kabupaten Lampung Selatan, menggelar pertandingan olah raga persahabatan bersama pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Selatan.

Adapun event olah raga yang di selenggarakan di Aula Kantor DPD Golkar Lamsel, Kamis (3/05/2021) itu ialah, Catur, Tenis Meja dan Gaple.

Hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Lamsel Drs. H. Azhar Alamsyah, MM, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Lamsel, Agus Sutanto, ST, beserta Jajaran Pengurus, Pimpinan dan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Lamsel, dan Ketua PWI Lamsel Alpandi, S. SI beserta Pengurus dan Anggota PWI.

Mewakili Ketua DPD Golkar Kabupaten Lampung Selatan H. Tony Eka Candra, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Lampung Selatan Agus Sutanto, ST mengatakan, perhelatan event olah raga persahabatan yang di gelar oleh Pengurus DPD Partai Golkar Lamsel, bersama para Pengurus PWI Lamsel itu, merupakan salah satu bentuk untuk menjaga serta memelihara sirahturahmi.

“Partai Golkar In Sya Allah partai yang sangat terbuka bagi masyarakat dan satu kali dua puluh empat jam pintunya tidak pernah tertutup. Kegiatan ini adalah salah satu hal yang di tekankan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan H. Tony Eka Candra untuk terus menjalin serta memelihara hubungan baik serta sirahturahmi kepada siapapun dan lembaga apapun,” ujar Agus Sutanto dalam sambutannya, di acara pembukaan pertandingan olah raga persahabatan.

Lebih lanjut ia mengatakan, Partai Golkar memiliki agenda untuk menggalakan olah raga. Event olah raga persahabatan tersebut, bukan hanya digelar bersama para Pengurus PWI Lampung Selatan saja, melainkan dimasa pandemi kata dia, harapan kedepan, helatan eksibisi olah raga persahabatan itu, akan juga digelar bersama masyarakat di Lampung Selatan.

BACA JUGA:  DPD Golkar Lampung Selatan Gelar Pengajian Rutin

Mengingat ditengah pandemi olah raga merupakan salah satu rutinitas yang efektif, untuk menjaga imunitas tubuh, agar senantiasa bugar, sehat dan tetap prima.

“Dengan kita rajin berolah raga, In Sya Allah imunitas tubuh kita tetap terjaga dan kuat. Dengan demikian kita secara bersama-sama dapat mencegah serta menangkal Covid-19,” katanya.

Dia berharap, salah satu visi Partai Golkar untuk menggalakan olah raga, dapat di sosialisasikan melalui para Pengurus Partai Golkar, baik yang berada di lingkup Kabupaten, Kecamatan maupun di Tingkat Desa.

“Melalui event olah raga persahabatan itu, saya berharap kedepannya, jalinan kerjasama dan sinergisitas antara Partai Golkar Lamsel dan PWI Lamsel, semakin erat, kuat, kompak dan kukuh,” tukasnya.

Sementara, Ketua PWI Kabupaten Lampung Selatan Alpandi, S.SI mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan menyambut gembira, atas terselenggaranya pertandingan olah raga persahabatan antara Golkar dan PWI.

Tak luput, dia juga mengucapkan terimakasih kepada segenap peserta dan para undangan yang terdiri dari para Pengurus Partai Golkar Lamsel, para Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar dan rekan rekan PWI Lamsel yang telah hadir, dalam rangka perhelatan pertandingan olah raga persahabatan antara pengurus Partai Golkar Lamsel dan PWI Lamsel.

Terimakasih atas undangannya, saya atas nama PWI Lampung Selatan memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan rekan Partai Golkar Lamsel. Melalui acara ini, saya berharap kedepanya event-event pertandingan persahabatan seperti ini dapat dikemas dengan event-event persahabatan yang lainnya,” ujar Alpandi.

Acara resmi pertandingan persahabatan dibuka oleh Drs. H. Azhari Alamsyah, MM, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Lampung Selatan.

Dalam sambutannya H. Azhari Alamsyah menyambut gembira pertandingan persahabatan antara DPD Partai Golkar dan PWI Lampung Selatan. “Diapun berharap kedepan ada lagi pertandingan seperti yang diadakan hari ini”, pungkasnya. (*)

Facebook Comments