GEGANA Lampung Pastikan Keamanan Kunjungan Kerja Hari Ke 2 Menko PMK di Provinsi Lampung

0

Skalapost (SK).
Hukum – Detasemen Gegana Satbrimobda Lampung menerjunkan 1 Unit Escape Wanteror pimpinan Aipda Hanafi dan 1 Unit Jibom pimpinan Aipda Effri Gusan, SH dalam rangka pengamanan hari ke -2 Kunjungan Kerja Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia Bpk Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P. di Provinsi Lampung. Jumat (09/07/2021)

Kegiatan ini menindaklanjuti perintah Kapolda Lampung Nomor Sprin/1228/VII/PAM.2.2./2021 tanggal 08 Juli 2021 kepada personel Detasemen Gegana khususnya Unit Wanteror dan Unit Jibom untuk melaksanakan Giat Pengamanan Kunjungan Kerja Menko PMK RI di Provinsi Lampung sebagai protap awal dan SOP dalam setiap pelaksanaan pengamanan VIP dan VVIP serta pejabat negara dalam arahan Dansar Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu VIP dan VVIP pada saat sebelum, saat dalam perjalanan, saat berlangsungnya acara Puncak hingga selesainya acara Kunjungan Menko PMK di Provinsi Lampung dari hal- hal yang tidak di inginkan. Terang Wadanden Gegana Akp Moch. Sonep, SH., MH dalam atensinya.

Adapun lokasi yang menjadi target Pengamanan, Sterilisasi dan Escape meliputi Hotel Novotel Bandar Lampung, Pondok Pesantren Tri Bhakti Al – Falah Lamteng, SMP Muhammadiyah Poncowati Lamteng, Balai Kampung Karang Endah Lamteng dan Bandara Radin Inten II Lampung Selatan. (*).

Facebook Comments
BACA JUGA:  DPRD Lampung Tandatangani Raperda Perubahan APBD 2021