Fauzan Sibron Mengajak Keluarga Besar Pemuda Pager Dewa Bersatu Solid Dukung Eva Dwina – Dedy Amrulloh

0

Skalapost (SK).
Politik – Memasuki Masa Kampanye pemilihan Kepala daerah di Delapan kabupaten/kota provinsi Lampung, para tim relawan dan pemenang memulai pergerakannya untuk memenangkan salah satu kandidatnya dengan berbagai cara yang tidak melanggar aturan yang dikeluarkan komisi pemilihan umu (KPU).

Salah satu tim relawan pemenang pasangan Eva Dwina – Dedy Amrulloh untuk kota Bandarlampung, yaitu persatuan pemuda pemudi pagar dewa, menyerukan siap untuk memenangkan pasangan Eva Dwina – Dedy Amrulloh untuk walikota Bandarlampung priode 2021-2026 mendatang.

Fauzan Sibron Se, Akt selaku dewan pembina, mengajak kepada seluruh kelurga besar pemuda pemudi pagar dewa, bersatu mengerahkan seluruh tenaga, pikiran dan materi untuk memenangkan pasangan Eva Dwina – Dedy Amrulloh dan menolak money politik.

“kepada pemuda-pemudi pagar dewa bersatu, untuk dapat bergerak memenangkan Eva Dwiana-Dedi Amrulloh, dengan segenap jiwa dan raga, jangan mudah goyah karena sesuatu, kita harus mengajak masyarakat Bandarlampung memilih pemimpin yang mampu membawa rakyat Bandarlampung sejahtera, maka pilihannya tidak lain adalah Eva Dwiana dan Dedy Amrulloh,” ucap Fauzan Sibron , (04/09/20).

Fauzan Sibron Menambahkan, pasangan Eva Dwina – Dedy Amrulloh adalah pasangan yang ideal dikarnakan keduanya memiliki segudang pengalaman.

“Beliau Eva, seorang anggota DPRD dan juga selama ini mendamping Bapak Herman HN walikota yang sukses dalam membangun kota bandar lampung, sedangkan pasangannya Dedy Amrulah adalah seorang birokrat yang telah memiliki pengalaman yang matang,” Beber Fauzan Sibron.

ketua umum dpp-p2b Supriyadi Maliki saat di wawancarai oleh skalapost.com. menghimbau, agar para anggota persatuan pemuda-pemudi pagar dewa, untuk bergerak memenangkan pasangan Eva Dwina -Dedi Amrulloh untuk kota Bandarlampung.

“Terkait pilkada 2020 kota Bandarlampung, dukungan kami terhadap pasangan Eva-Dedy, saya Supriyadi Maliki ketua umum dpp p2b provinsi lampung, menghimbau agar para pengurus pemuda pemudi pagar dewa bersatu yang ada di kota Bandarlampung untuk memenangkan Eva – Dedi sebagai walikota Bandarlampung,” ucap Supriyadi Maliki. (Ys).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Paslon Bupati Lampung Selatan Toni - Antoni Peroleh No Urut 2