Drs.H.M.Subandi ST.MM,Anggota DPRD Sumut Melaksanakan Reses Di Kabupaten Deli Serdang

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-Beringin, Reses II Anggota DPRD Sumut tahun sidang III 2021-2022, Drs H.M.Subandi ST.MM dari Fraksi Partai Gerindra Dapil III Kabupaten Deli Serdang Didesa Aras Kabu Kecamatan Beringin kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, selasa 08/03/2022 sekira pukul 10.30 wib.

Dalam kegiatan reses ini turut hadir Drs.H.M.Subandi ST.MM anggota DPRD Sumut beserta rombongan, Dila Sekretariat DPRD Sumut, Ketua Satgas Kamtibmas Ketahanan Pangan Deli Serdang Rismawati Tambunan SH, Camat Kecamatan Beringin, Kepala Desa Aras Kabu, Kepala Dusun, Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh undangan.

Adapun tujuan diadakan reses adalah mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini. Dimana semua keinginan masyarakat dapat didengarkan langsung oleh anggota DPRD Sumut dan masyarakat Desa Aras Kabu tidak mau menyia-nyiakan kedatangan salah seorang anggota DPRD Sumatera Utara dalam kegiatan Resesnya.

Tokoh masyarakat Baharuddin memohon kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara Drs.H.M.Subandi ST.MM agar dapat membantu membuatkan tempat rekreasi untuk menambah pendapatan masyarakat desa aras kabu dan untuk meningkatkan ekonomi rakyat khususnya yang tinggal didesa aras kabu.
Dan salah satu warga mempertanyakan permasalahan anaknya yang pemakai narkoba ditahan 5 tahun 3 bulan apakah itu tidak terlalu lama penahanan nya bagi pemakai narkoba.

Drs.H.M Subandi ST.MM mengatakan” kegiatan reses ini adalah sudah menjadi program tahunan yang tujuannya untuk menjemput aspirasi masyarakat, maka dari itu kegiatan ini sangat penting bagi saya dan masyarakat selain bisa bertatap muka langsung dengan warga, saya juga bisa mendengar kan aspirasi masyarakat untuk dibahas dan direalisasikan kedepannya dan dapat ditindak lanjuti,”ujarnya.

Lanjutnya “Ada beberapa poin yang saya dapat dari kegiatan reses didesa aras kabu ini yaitu tentang narkoba dan tempat rekreasi ataupun tempat jualan makanan khas suku Melayu serta restoran yang menunya masakan ciri khas Melayu, “ujarnya.

BACA JUGA:  Bupati Deli Serdang Pimpin Langsung Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021

Masih katanya “untuk semua aspirasi masyarakat pastinya akan saya bawa dalam sidang paripurna nantinya agar segera diterima dan direalisasikan, saya pasti perjuangkan itu semua, apalagi desa aras kabu ini tanah kelahiran saya pasti akan saya perjuangkan,”tegas Drs H.M.Subandi ST.MM

Dalam pantauan awak media diakhir acara semua masyarakat yang hadir diberikan nasi kotak dan bingkisan berupa minyak goreng untuk dibawa pulang kerumah dan semua yang hadir dalam acara reses itu, semuanya tetap mematuhi protokol kesehatan.(JS)

Facebook Comments